Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Masih di acara yang sama, Taehyun duduk di bangku dengan beberapa orang yang satu meja dengan dirinya di meja bundar ini.Untung saja ada Minseo juga, cowok itu datang di saat dirinya baru selesai foto-foto dengan Beomgyu karena di paksa oleh Keeho tentunya.
Acara di mulai dengan sambutan dari dekan, kaprodi dari semua jurusan, lalu ada hiburan dari setiap kelas yang tampil di atas panggung.
Kebetulan kelas Taehyun memilih untuk tampil dance sih, Taehyun sih enggak ikutan, Minseo pun sama dia memilih untuk menonton saja penampilan anak kelasnya itu.
Ada yang bernyanyi, ada juga yang ngelawak, pokoknya ada banyak hiburan dari setiap kelas.
"Kapan pemilihan Raja dan Ratu fakultas sih? Aku menunggu hal tersebut," ucap Minseo sambil memainkan handphonenya sebelum dia melirik kearah Taehyun yang tampaknya tidak tau apa-apa soal tersebut.
Lagipula memang agak aneh sih tahun ini gak ada kandidat dari setiap kelas untuk menjadi Raja, biasanya selalu ada hal semacam itu.
Apa gak ada ya tahun ini pemilihan Raja dan Ratu fakultas?
"Maksudmu?"
"Ya setiap fakultas itu ada Raja dan Ratunya masing-masing, tahun lalu dari fakultas kita ada kak Beomgyu yang menjadi Raja dan Ratunya adalah anak sistem komputer, kak Chaeyeon mantan pacarnya kak Keeho," jelas Minseo yang membuat Taehyun mengangguk-anggukkan kepalanya.
Entah kenapa dia malah ingin berkata kalau Beomgyu memang pantas menjadi Raja, Taehyun kalau suka sama seseorang ternyata begini banget ya, isi otaknya Beomgyu dan Beomgyu mulu.
"Kamu tau semuanya tentang kak Keeho sekalipun?"
"Gimana gak tau, orang kak Keeho sama mantan pacarnya selalu menjadi bahan pembicaraan anak-anak SMA aku dulu, jangan lupakan aku satu SMA dengan mereka," jawab Minseo yang membuat Taehyun cuma tersenyum kecil.
Benar juga, kan Minseo itu satu SMA dengan Beomgyu dan juga Keeho, wajar kalau cowok di sebelahnya mengetahui banyak hal tentang dua cowok tersebut.
"Bahan pembicaraan bagaimana?"
"Mereka couple goals."
"Yang mana sih orangnya?" tanya Taehyun yang penasaran dengan mantan pacar kakak tingkatnya itu.
Minseo melirik kearah orang-orang yang menjadi tamu undangan di acara inagurasi ini.
Agak susah mencarinya mengingat Chaeyeon bukanlah anak bem, dia datang kesini juga hanya untuk menyerahkan mahkota yang dia dapatkan tahun lalu ke kandidat Ratu terbaru tahun ini.
"Nah itu orangnya," ucap Minseo sambil menunjuk sekilas ke cewek yang sedang berbicara dengan anak-anak bem yang tampaknya teman sekelasnya mungkin.
Taehyun melirik kearah cewek tersebut, cantik sih wajar kalau menjadi Ratu dan pernah menjadi mantan pacar kakak tingkatnya itu.
"Kok bisa putus?"
"Dilarang membicarakan masa lalu orang."
Taehyun dan Minseo langsung tergelak saat mendengar perkataan tersebut, mereka berdua langsung menoleh kearah samping kanan mereka dan di sana ada Keeho yang mukanya tampak malas.
"Maaf kak."
"Ya gak masalah sih sebenarnya, tapi lebih baik untuk gak membahas masa lalu," balas Keeho yang duduk di sebelah Minseo karena bangku sebelah cowok itu kosong.
Lalu ada juga bangku di sebelah Taehyun yang juga kosong di tempati oleh Beomgyu yang memang santai dari tadi karena kerjaan dia hanya memantau saja.
"Sini foto untuk dokumentasi," ucap Keeho sambil memotret tiga orang di hadapannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Star -beomtae
FanfictionApa yang di lakukan oleh orang-orang yang percaya dengan mitos bintang jatuh? Tentu saja sebuah permintaan, begitu juga dengan Taehyun yang mengharapkan jika kehidupannya akan menjadi lebih baik setelah bertemu dengan Beomgyu. #1 in beomtae || 21102...