Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Beomgyu heran kenapa Taehyun dari tadi malah tampak bersembunyi di belakang dirinya."Kamu ngapain dek?" tanya Beomgyu sambil menahan tangan Taehyun agar berhenti bersembunyi di belakangnya.
Taehyun melirik kearah Beomgyu sambil mengigit bagian dalam pipinya, lagipula kakak tingkatnya memang mana mau apa yang sedang di lakukan oleh Taehyun.
Kakak tingkatnya berpikir Taehyun sengaja melakukannya, ya sebenarnya memang sengaja sih.
"Kakak lihat arah kanan sekarang deh," ucap Taehyun menyuruh kakak tingkatnya menoleh kearah yang dia katakan barusan.
Beomgyu saat itu juga menoleh kearah sana, lalu mengangguk-anggukkan kepalanya saat mengetahui alasan Taehyun melakukan hal semacam ini.
"Kamu takut sama kakakmu?"
"Hah?"
Lagi-lagi Beomgyu bingung kenapa adik tingkatnya malah kebingungan saat mendengar pertanyaannya tadi.
"Kenapa kamu jadi bingung gitu? Kamu sendiri kan yang menyuruhku buat noleh kearah kanan kita? Disana ada kakakmu dengan teman-temannya," ucap Beomgyu yang membuat Taehyun dengan perlahan menoleh kearah kanan mereka dan matanya langsung bertatapan dengan mata kakaknya.
Sial, nambah masalah saja ini mah, Taehyun bisa merasakan Beomgyu yang mengajaknya pergi dari area ini sambil mencari makanan lain untuk mereka beli.
Beomgyu tampaknya tidak memperdulikan apa yang sedang terjadi, mau di lihat Gihyun atau teman-teman di kampus ya dirinya gak peduli, lagipula gak ada hubungan apapun dengannya.
"Kak."
"Hm?"
Taehyun heran kenapa hanya balas dengan kata singkat begitu, kakak tingkatnya menjadi jauh lebih mempesona, wah otak Taehyun sepertinya error, kenapa malah salah fokus ke hal tersebut.
Mata Beomgyu menoleh kearah Taehyun yang menunjuk kearah tangan Beomgyu yang masih memegang lengannya.
"Sampai kapan kakak memegang tanganku? Aku gak akan kemana-mana kok," tanya Taehyun yang membuat Beomgyu dengan segera melepaskan pegangan tersebut.
Seperti gak terjadi apa-apa mereka langsung berjalan pergi dari sana.
Tentu saja sebenarnya yang di maksud oleh Taehyun adalah Minseo, namun entah kenapa malah ada kakaknya juga disini, kebetulan yang menyebalkan.
Berbeda dengan Minseo yang heran kenapa bisa melihat teman barunya sedang berduaan disini, mana tengah malam lagi, apakah mereka lagi di sesi pendekatan ya?
Dia tau kalau Beomgyu itu pasti memang sudah mengincar Taehyun, Minseo cuma bisa menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Cemburu mantanmu dengan orang baru?"
"Mana mungkin aku cemburu, aku hanya gak mau temanku itu berakhir sama sepertiku," balas Minseo sambil melirik kearah teman-temannya yang merupakan temannya saat di SMA.
Jadi wajar tentunya mereka tau hubungan antara Minseo dan Beomgyu dulu.
"Temanmu?"
"Iya, cowok di sebelah kak Beomgyu saat ini adalah temanku di kampus," balas Minseo yang bangkit dari duduknya namun dia malah mendengar suara yang gak asing dari balik telinganya.
Dia langsung menoleh kearah sebelah kirinya lalu menghela nafasnya, sialan.
Kenapa ada saja hal yang membuat dia kesal.
"Siapa?"
"Kakak dari temanku," balas Minseo yang kembali duduk dirinya batal untuk menghampiri Taehyun dan mantannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Star -beomtae
FanfictionApa yang di lakukan oleh orang-orang yang percaya dengan mitos bintang jatuh? Tentu saja sebuah permintaan, begitu juga dengan Taehyun yang mengharapkan jika kehidupannya akan menjadi lebih baik setelah bertemu dengan Beomgyu. #1 in beomtae || 21102...