Dengan kecepatan tinggi akhirnya mereka berdua telah sampai di depan gerbang rumah Vinson, tapi gerbang itu sudah dikunci.
Tiitt! Tiitt! Tiitt!
Dengan tergesa-gesa Vinson menekan bel yang ada di samping gerbang itu, sedangkan Jia dari tadi hanya bersembunyi di belakang Vinson.
"Eh, nak Vinson maaf ya bapak kira kamu sudah pulang." Bapak Dede namanya, dia bekerja di rumah Vinson sejak Vinson masih kecil.
Setelah pak Dede membukakan gerbang Vinson dan Jia segera masuk lalu Vinson mengunci kembali gerbang itu.
Vinson melihat sekeliling memastikan apakah mobil tadi masih mengikuti mereka atau tidak.
"Nak Vinson ada apa? Kenapa ketakutan seperti itu?" Tanya pak Dede.
"Kita tadi di ikutin pak," setelah Vinson memastikan bahwa sekarang telah aman dia hendak berjalan masuk ke dalam rumah, tapi ke buru dihentikan oleh Jia.
"Eh, main masuk aja. Jia gimana nih? Aku ga bisa pulang sendiri."
"Emang ada yang nyuruh lo pulang?"
setelah menjawab Vinson kembali melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti tadi, Vinson berjalan meninggal Jia yang masih diem ditempat.
"Nak, mau bapak anterin pulang?" tawar pak dede.
"Terimakasih pak, tapi tidak usah pak ini udah malem entar ngerepotin bapak. Kalo gitu Jia masuk dulu ya pak." Jia membungkukan badannya sedikit, lalu Jia berjalan menyusul Vinson yang sudah hilang dari pandangannya.
Sambil berjalan Jia melihat-lihat ke arah taman rumah Vinson, di sana ada air mancur di tengah tengah taman, lalu di pinggirnya di hiasi dengan tanaman bunga yang berbagai camam dan warna.
Sengaja ga kasih gambaran rumah Vinson, kalian bayangin sendiri aja yaa🤭
Dan di sini Jia berdiri sekarang didepan pintu besar yang terbuka lebar, Jia melihat di dalam rumah itu ada Vinson dan dua orang lain nya, sepertinya itu adalah orang tua Vinson.
"Masuk aja nak, tidak usah segan." ucap bunda Vinson. Bunda Dara namanya.
Vinson sudah menceritakan kejadian yang dia alami malam ini, disaat Vinson membuka pintu disana sudah ada bunda Dara dan papanya.
Jia masuk perlahan, Jia sangat canggung pasal nya dia baru kali ini masuk ke dalam rumah orang kaya apa lagi ini rumahnya Vinson dia aja ga berteman sama Vinson.
Akhirnya Jia sudah berdiri di depan tiga orang di depan nya ini, yang sedang menatap nya.
Bunda DaraSeorang mantan pramugari, bunda Dara berhenti menjadi pramugari sejak dia mengandung Erlan anak pertamanya. Dan sekarang bunda adalah seorang desainer yang cukup terkenal apa lagi dia adalah seorang istri CEO di mana perusahaan papa Harrison sangat terkenal di mana mana bahkan luar negeri sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US?
Romance"Kamu menyakitinya Vin, biarkan aku yang menjaga nya." "Dia milikku kak, sampai kapan pun akan tetap menjadi milik ku." "Kamu adalah luka sekaligus penyembuh bagiku, dan pada akhirnya aku akan tetap kembali kepada mu." Start : 8, Oktober 2023 Fin...