PART 22 : JALAN YANG DIPILIH

156 18 11
                                    

Updatenya 1 part lagi karena part 20 tidak ada komentar sama sekali. Aku paham kalau disini memang pada pengen baca cerita Namjoon bottom... Tapi peran utama di FF ini ada 5 orang, Namjoon, Jungkook, Seojoon Hyunbin sama Mingyu. Jadi memang ada beberapa part yang khusus untuk menceritakan karakter lain. Aku gak maksa buat komentar atau vote bahkan baca. Tapi kalau sampai ada yang komentar "bagian Hyunbin, Mingyu nya di kurangin Thor... Pengen baca Namjoon aja.." akan aku blok, silahkan teruskan cerita ini di pikiran kalian dan silahkan bikin cerita sendiri.

FYI, Hyunbin itu karakter original yang mempresentasikan aku. Pemilihan nama, karakter (kecuali fisik), semuanya berdasarkan aku. Jadi kalau ada yang benci Hyunbin sama aja benci sama aku.

Dan... Yang baca sampai tamat season 4 nanti, siap - siap akan ada giveaway photocard, kartu dicon official, majalah official yang semuanya tentang KookNam. Walaupun tetap aku berharap yang baca karena emang suka dengan ceritanya.

Btw terima kasih yang masih membaca, memberi vote dan komentar sampai part ini.

untuk cover season 2, tapi itu buku catatan buat rincian plot, karakter, konflik di season 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

untuk cover season 2, tapi itu buku catatan buat rincian plot, karakter, konflik di season 3.

SELAMAT MEMBACA

Namjoon memang sudah merasa lebih tenang ketika melihat Hyunbin datang dengan pengacara dan anak buahnya. 

“Tenang saja apapun yang diinginkan oleh laki - laki bernama Hwang Jungmin itu, akan aku pastikan kalian yang menang di pengadilan,” kata pengacara, seorang laki - laki di usia 30 tahunan yang sepertinya seumuran dengan Hyunbin.

Namjoon menatap pada pengacara yang tadi sudah memperkenalkan diri kepadanya, bernama lengkap Kim Seokjin, “Susah tidak hyung sekolah hukum?”

Jungkook, Hyubin, Jaehyun menatap heran pada Namjoon. Pertanyaan yang agak di luar prediksi. 

“Lumayan… harus bisa menghafal isi dari KUHP, undang - undang. Juga harus memiliki kemampuan bahasa yang bagus karena bahasa di Undang - undang itu berbeda dengan bahasa umum,” jawab Seokjin yang menggeser kursinya mendekat pada Namjoon, “Kau tertarik mau masuk sekolah hukum? Aku bisa membantumu.”

Jungkook yang kesal karena tingkah berlebihan dari Seokjin menggerakkan kakinya yang ada dibawah meja dan menendang cukup keras pada kursi Seokjin yang memang tidak terlalu jauh darinya hingga bergerak cukup keras dan membuat Seokjin terkejut dan menoleh kearahnya. 

“Konsentrasi dulu pada kasusku ini,” kata Jungkook yang kemudian menatap pada Namjoon, “Kau juga.. kita masih kelas 2 SMA, masih lama masuk universitasnya.”

“Aku sudah memikirkan apa cita - citaku sejak SD,” kata Hyunbin. 

“Memang kau ingin kerja jadi apa nunna?” tanya Namjoon. 

“Guru…”

Jaehyun berdehem lirih ketika mendengar jawaban Hyunbin. Sungguh ironi yang menyedihkan. 

Dark Side - Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang