Valerie merengut sebal ketika Jeno selesai membuang kado pemberian dari Haruto di jalan secara sembarangan.
Padalhan Haruto membelikannya boneka beruang lucu , tapi Jeno bilang itu beruang jelek dan Valerie lebih cocok memeluk boneka babi.
Sesampainya dirumah Jeno mengusik Valerie lagi , entahlah tingkahnya jadi rese dari tadi .
Begitu terus sampai malam tiba."Kenapa sih Jen?" Erang Valerie bingung.
Jeno menatapnya sinis , tadi dia tidak sengaja membaca banyak DM cowok di akun Valerie.
Belum lagi masalah Haruto yang memberinya kado .
Apaan sih , Jeno saja belum sempat beli kado baru buat Valerie. Mangkanya dia kesal.
"Gak usah di tanggepin kalo ada yang DM" ucap Jeno mengutarakan isi hatinya.
Valerie menoleh , menatap Jeno yang seolah merajuk.
"Kenapa sih? Siapa tau ada yang nyantol" canda Valerie namun di anggap serius.
Jeno mengigit bibir bawah Valerie kuat , membuat Valerie memekik.
"Gue hamilin lo baru tau rasa"
Jika dulu Valerie akan menganggapnya bercanda, kali ini Valerie bergidik ngeri.
"Jangan macem-macem deh , gue kasih tau mama abel nanti" ancam Valerie.
Jeno berdecak , menyandarkan kepalanya dengan nyaman di dada Valerie yang empuk.
Saat ini mereka ada di ruang Tv dirumah Valerie
"Kasih tau aja , bagus juga jadi bisa di nikahin cepet cepet"
Valerie menjambak rambut Jeno sebal , "enak aja , gue masih mau sekolah"
"Ck! Nikah sambil kuliah kan bisa , kecuali lo mau gatel ke cowo lain"
Duh duhh , Valerie mencubit pipi Jeno gemas.
Apa pria ini sedang cemburu? Senyum Valerie terbit.
"Ah iya , besok mama mau pulang"
"Terus?"
" jangan nempel begini, curiga ntar" ucap Valerie lembut.
Alis Jeno mengkerut tak suka, "Bukannya kita selalu gini?"
Yah tidak di depan orang tuanya juga dong.
"Kalo gitu malem ini gue minta jatah sampe pagi" ucap Jeno enteng.
Valerie menjitak kepalanya , sejak di perbolehkan naninu dengannya Jeno jadi minta jatah terus.
Bisa-bisa dia hamil beneran.
Belum sempat Valerie menolak , Jeno sudah mencium bibirnya .
Bibir Jeno memagut bibir Valerie tak sabar , membelitkan lidahnya dan menghisapnya yang membuat Valerie melengguh.
Tangannya sudah menyusup masuk kedalam baju tidur Valerie guna meremas dadanya langsung.
"Engh Jen" Kepala Valerie pening saat ciuman Jeno turun sampai dadanya , melahap bongkahan kenyal itu dengan rakus.
"ASTAGA! KALIAN NGAPAIN!!!"
Valerie dan Jeno sontak terperanjat kaget , keduanya menoleh dan mendapati Mama Valerie menatap keduanya galak.
Mampus.
Valerie segera mendorong tubuh Jeno dan keduanya langsung terksiap duduk , Valerie membenarkan pakaiannya dan menatap sang mama dengan keringat dingin mengalir di dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona Nyaman
RomanceTeman bukan sembarang teman. Harap bijak , 21+. Note: Cerita ini sudah tamat , tapi kalian masih bisa meninggalkan jejak vote dan komen agar aku semangat buat bikin cerita selanjutnya ❤️ Terimakasih ❤️