Welcome December🥳🫶🏻
Akhirnya setelah lima tahun lamanya cerita ini tamat juga😭🫶🏻
Terima kasih sebesar-besarnya kepada kalian yang sudah mendukung Cece, sabar menanti masa hiatus yang tidak jelas di tahun-tahun kemarin, bahkan ikut sampai ke KaryaKarsa, luv banyak-banyak🥰🥰
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Untuk itu Cece mengajak kalian semua mengikuti cerita anak Edward & Alicia Wellington yakni Velove Wellington. Judulnya Billionaire's Fangirl
Juga cerita anak sahabat Edward, yakni Charles dan Sophia—judulnya: I'm Freya.
Kepada seluruh pembaca ~𝑰𝒏𝒕𝒐 𝒂 𝑫𝒂𝒏𝒈𝒆𝒓𝒐𝒖𝒔 𝑪𝑬𝑶~ dan pecinta Dark Romance dengan segenap cinta Cece memanggil kalian semua untuk membaca novel terbaru Cece Dechan Billionaire's Fangirl & I'm Freya. Tersedia di Wattpad & KaryaKarsa❣️
Genre: Teen ficiton & Dark Romance
P.S jangan lupa dimasukkan ke perpustakaan agar tidak ketinggalan notifikasi update❣️
Next part ENDING😍😭
Perkenalkan Xander McStar, idola K-pop generasi kelima yang berhasil memikat seluruh dunia, dan menjadi harta nasional negaranya dengan wajah tampan bagai pangeran negeri dongeng. Dia telah menjadi satu-satunya idola Amerika-Korea pertama yang didebutkan JSM Entertaiment. Kepopulerannya tidak lepas dari nama besar agensi juga usaha luar biasa seorang fangirl kaya raya.
Sebagai seorang idola, Xander McStar berkewajiban untuk selalu tersenyum dan sopan kepada para penggemarnya yang dinamakan irisdescent, termasuk kepada Velove Wellington--gadis yang sangat terobsesi kepadanya. Well, meskipun kesal setengah mati dia tidak memungkiri Velove telah banyak membantunya selama ini hingga detik terakhir.
Velove Wellington terlahir sebagai putri tunggal kaya raya dan cantik dari pengusaha teknologi nomor satu di dunia--Wellington Enterprise Holding. Namanya belakangan terkenal setelah aksi nekat yang dilakukannya demi bisa bertemu langsung dan menjadikan sang idola--Xander McStar miliknya. Dia akan mempertaruhkan segalanya demi Xander termasuk melawan ayahnya sendiri-Edward Wellington.
Menjadi penggemar wanita yang hidup dalam angan-angan indah bersama idola yang dipuja. Dengan uang orangtua dan saldo tidak terbatas di rekening yang membuatnya tidak perlu bekerja sehingga bisa mengikuti berbagai kegiatan yang melibatkan idolanya. Semua itu membuatnya menjadi penggemar tersukses. Segalanya terasa indah--mungkin ini bukan hanya cinta melainkan juga obsesi.
***
Selamat datang di Harrweals High School, perkenalkan tiga pria paling terkenal karena ketampanan dan pesonanya sepanjang masa sekolah ini berdiri—The Fantastic Triangle beranggotakan: Maximilian Stewart si tuan muda, Nicholas Matthew si pangeran es, dan Miguel Salvatore si misterius. Dibandingkan julukan The Fantastic Triangle yang disematkan kepada mereka, salah seorang dari mereka lebih suka menyebut diri mereka—good looking but bad luck.
***
Ini lebih dari déjà vu...
Freya yang Maximilian ingat bermata sebiru samudra bukan cokelat madu. Dia yakin tidak salah orang, siswi baru di Harrweals High School yang mengguncang sekolah mereka dengan kecantikannya yang luar biasa, gadis itu mengingatkannya dengan teman sekolah masa kanak-kanaknya. Gadis itu bergitu dingin dan tidak tersentuh hanya kepadanya seorang. Yang lebih membuatnya bingung adalah Freya selalu menempel kepada sahabatnya yang dikenal sebagai pangeran es di sekolah—Nicholas Matthew, dan sahabatnya yang anti perempuan itu sama sekali tidak jijik!
Selama beberapa tahun terakhir Freya A.M hidup dengan tenang sebagai gadis rumahan. Namun, kebahagiaan kecilnya terusik dengan pemaksaan dari ibunya untuk bersekolah di sekolah umum dan tidak lagi bersekolah pribadi dari rumah. Di Harrweals High School, dia bertemu dengan orang yang sangat tidak ingin dijumpainya—Maximilian Stewart. Kewalahan dengan perasaannya terhadap Maximilian, rahasia-rahasia yang susah payah dipendamnya terancam terkuak dan mengungkapkan kebenaran yang akan mengubah segala yang mereka yakini selama ini.
Ini bukan hanya tentang kehidupan masa remaja, cinta, juga persahabatan—melibatkan hubungan persaudaraan yang luar biasa dengan darah dan air mata menetes, musuh yang tidak terduga—berpadu dengan emosi gelap juga dendam.
Welcome to I'm Freya—Teen Fiction with Dark Romance.
Copyright © 2023 by DessyChandra
•••
To be continued
01 Desember 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Into a Dangerous CEO [COMPLETED]
RomanceWarning: zona 21+⚠️ [DARK + ROMANCE + THRILLER] Happy Reading♡ Yang plagiat didoakan harimu Senin seumur hidup :p. Ingat karya curian itu tidak berkah. Update 3 hari sekali, selang-seling dengan My Innocent Secretary [PRIVATE MODE ON] Follow untuk m...