Selamat malam semuanya. Masih ingat dengan The Dark Life? Seri pertama dari Dark Romance Series.
The Dark Life kemarin sudah selesai kontrak dengan Cabaca dan aku tarik ke KaryaKarsa.
Buat yang sudah punya akun Karya Karsa boleh ketik DessyChandra di kolom pencarian username sama dengan username Wattpad❣️
Jika kalian bertanya apakah ada perbedaan dengan, maka jawabannya adalah sangat banyak. Revisi berulang kali kulakukan demi menyesuaikan dengan cerita Into a Dangerous CEO, I'm Freya & Billionaire's Fangirl.
Banyak adegan-adegan di the Dark Life Wattpad version sudah aku rombak entah karena rancu, kurang masuk akal, dan segala macam kekurangan lainnya-salah satunya dan yang paling fatal mengenai penanganan trauma Sophia dan surat wasiat dari ayah Charles, Zack Stewart.
Di versi KaryaKarsa banyak penambahan adegan dan semua sudah disesuaikan agar terkoneksi dengan My Little Girl, Into a Dangerous CEO, My Innocent Secretary, dan terakhir seri ke-3 Dark Romance Series-MIGUEL'S REVENGE🖤
Pasti banyak yang heran siapa sih Miguel? Miguel adalah cameo di the Dark Life versi Cabaca yang tidak sempat aku ungkap dan ceritakan di versi Wattpad ya. Miguel juga eksis di cerita I'm Freya & Billionaire's Fangirl. Selain Miguel ada juga toko baru yang lain seperti psikiater yang menangani Charles & Sophia.
Terima kasih atas dukungan kalian selama ini. The Dark Life merupakan cerita pertamaku dan sempat aku tarik karena ketidaksiapan dariku dan tidak nyangka bisa tembus 10.3jt pembaca😭😍 ini pengalaman luar biasa dalam hidupku.
Sekarang Cece membawa the Dark Life ke tempat baru terus dukung kami ya. Semoga di luar sana kami bisa menyenangkan banyak orang, lewat cerita the Dark Life bisa menghibur & mengobati kalian. Jujur aku menulisnya untuk diriku sekaligus healing-ku.
Yang tertarik dengan versi KaryaKarsa boleh dibaca ya. Pastinya kalian tidak akan menyesal, karena aku pribadi sangat terpesona dan jatuh cinta kembali dengan the Dark Life❣️
Buat kalian ada voucher potongan Rp20.000 dengan memasukkan kode TDLKK untuk 3 orang tercepat ya.
Tutorial buat yang baru pakai KaryaKarsa:Klik akun WP Cece, scroll bio ada link KaryaKarsa atau linktr.ee ada di IG Cece: @dessychandra3103. Sekaian follow juga boleh😆🤭
ada link linktr.ee. Sisa klik lalu pilih paling atas KaryaKarsa.Lalu tap Seri. Sudah Cece kelompokkan biar mudah & rapi💕
Tap juga menu paket. Cece juga sudah buat menu paket biar lebih murah, jika kalian masukkan kode voucher potongan 20rb lebih murah meriah lagi😚🥳Salam sayang,
~Cece Dechan~
1 Agustus 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Into a Dangerous CEO [COMPLETED]
RomanceWarning: zona 21+⚠️ [DARK + ROMANCE + THRILLER] Happy Reading♡ Yang plagiat didoakan harimu Senin seumur hidup :p. Ingat karya curian itu tidak berkah. Update 3 hari sekali, selang-seling dengan My Innocent Secretary [PRIVATE MODE ON] Follow untuk m...