Kini soobin terduduk dihalaman dengan Jungkook Dan jeonghan yang tentu saja menemaninya.
Mereka sedang berjemur karna kebetulan matahari bagus untuk bayi,juga untuk menjaga kesehatan dari penyakit.
"Lutu-naa anak mama!"pekik soobin ketika dua bayi yang kini berada di pangkuan para nenek muda itu anteng dijemur,bahkan tangan tangan mungil itu bergerak gerak seperti menggapai sesuatu,dan saling menggenggam juga.
"Kenapa sih gemes banget bin anak anakmu! Jago banget ya bikinnya."puji jeonghan,sedikit ambigay yah.
"Iya,buntelan berlian ini mah."Jungkook menoel Noel pipi soojun sebelum menciuminya gemas.
"Ohh ya,mah kayanya si kembar udah butuh Pampers new born deh.. menurut mama lebih baik pesan online atau ke k-mart?"tanya soobin
"Mama aja deh nanti ke kmart,dari pada beli online."ucap jeonghan.
"E-ehh? Gapapa soobin aja yang pergi,ngerepotin terus dari tadi."jeonghan Dan Jungkook menoleh dengan pelototan mereka.
"Ngerepotin apanya? Kita seneng loh punya cucu,makanya antusias!"ujar jeonghan tak terima.
"Iya,bin! Ini bukan ngerepotin kok kita yang mau juga toh ngurus twins dan kamu juga!"seru Jungkook.
"Iya dehh,maafin soobin.. ohh ya udah cukup mungkin berjemurnya,ayo masuk nanti panas nya bukan bikin sehat malah bikin hitam."ajak soobin membuat para nenek muda itu beranjak dan mengintili soobin dengan dua buntelan yang hanya dibalut handuk mahal itu.
"Ohh ya sudah meminum obat penambah darah mu soobin?"soobin menggeleng ia kini kini membawa kedua pakaian twins di tangannya.
"Kenapa belum? Penambah vitamin juga belum?"
Entah lah kedua nenek sekaligus emak emak ini begitu protektif kepada ibu dari cucu mereka.
"Soobin malas,lagi pula soobin tidak kenapa Napa tidak perlu obat."jawab soobin yang kini memakaikan twins baju.
"Bukan begitu,kau harus meminumnya karna saat melahirkan darah keluar sangat banyak,dan kau juga butuh vitamin."jelas jeonghan yang kini sedang menyiapkan obat dan juga air.
"Iya,mama dengar dari yeonjun darah mu keluar sangat banyak hingga mengotori tangga,tidak apa apa itu wajar kok! Namun kamu juga harus menambah kesehatan tubuhmu."kini Jungkook yang menjelaskan.
Keduanya kini serasa mengurus tiga bayi saja
Padahal jelas soobin tau diri dia bukan bayi.
__
Kini kita berpindah ke yeonjun,dia sekarang sedang istirahat dengan teman seper-genk-annya.
"Kemana istri Lo?"tanya hyunjin,ya mereka memang sering sekali memanggil soobin dan yeonjun dengan sebutan suami istri padahal sudah jelas mereka sebelumnya bukan sepasang suami istri.
"Dia izin."jawab yeonjun.
"Apa mungkin izin karna melahirkan nihh.."goda serim main main,yeonjun malah menganggukkan kepalanya,membuat teman temannya itu shock berad.
"NEE,JINJJA!!"pekik mereka(teman teman yeonjun.)
"Iya,aku tidak bercanda! Kalau tidak percaya kalian mau menengoknya?"
"Astaga yeonjun!! Aku tak habis fikir denganmu bisa bisanya kau menghamili soobin tanpa status."Mark memijat pangkal hidungnya
"Tidak apa apa,yang penting ada cinta,bahkan buah cinta juga."
Teman temanya langsung menatap yeonjun dengan ekspresi bulgos 🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚.
KAMU SEDANG MEMBACA
school stairs/yeonbin mpreg√
Fanfictionyeonjun dan soobin sepasang anak SMA yang terjalin status bersahabat sejak berusia 2 tahun tanpa status berpacaran ataupun menikah. dan tanpa disadari ada sebuah hadiah kecil yang Tuhan beri namun tidak pernah disadari keduanya. yeonbin bxb mpreg Ja...