Mereka masih berada di acara pertunangan Taegyu,jujur mereka kaget.
Apa secepat ini? Padahal masih ada beberapa bulan lagi untuk lulus SMA,tapi tak apa lah ini wajar.
Acara masih berlangsung,tapi sekarang para tamu sedang menikmati jamuan mereka,yaa tentu makan.
Menu disini sangat beragam dan mewah,walau mewahan saat yeonbin menikah sih,tapi tetap saja para tamu sangat senang.
Pasangan yeonbin kini naik ke altar karena beomgyu ingin mencium bau bayi si kembar.
Taegyuu~"Ponakan ponakankuu!!"pekik beomgyu yang mengangku kedua bayi bulat itu,ya ia sudah mulai berani mengangku si kembar.
Namun soojun segera diambil alih oleh Taehyun.
"Kenapa kalian tidak bilang kalau tunangan ih?"yeonjun memicing kearah mereka.
Beomgyu cengengesan lalu menjawab "biar susurupres."jawab beomgyu.
"Surprise sayang,bukan susurupres."Taehyun membenarkan ucapan beomgyu.
"Btw,nikahnya kapan?"tanya soobin,beomgyu sih mengedikan bahunya.
Itu terserah Taehyun,karena kan Taehyun yang mau jadi suami dia bukan jadi istri dia,beomgyu juga ngga terlalu peduli tentang pernikahan.
"Mungkin dua bulan setelah kita lulus SMA? Ntahlah kalau itu aku serahkan ke mama sama papa."jawab Taehyun,sembari menggoyangkan tangan soojun.
"Wakkk! Whaaaa."Taehyun memutar dirinya membuat soojun yang berada dipangkuannya tertawa gemas.
Sementara yeonsoo sudah diangkat angkat ke udara oleh beomgyu,tentu gelak tawa itu terdengar sangat nyaring.
"Hihhh gemes banget tau ngga!? Mau aku gigit."beomgyu tak bisa menahan gemasnya,ia mengigit pelan pipi yeonsoo.
Membuat bayi itu tersentak kaget,matanya membulat lalu tangan gembul itu terangkat dan memukul wajah beomgyu.
Plakk!!
"Whahahahah!! Penhdudududu blubblubbluwah?!!"marah yeonsoo membuat pasangan yeonbin,soojun,Taehyun tertawa.
Beomgyu cemberut "kenapa aku ditampar yeonsoo?"tanya nya,sembari mengusap pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
school stairs/yeonbin mpreg√
Fanfictionyeonjun dan soobin sepasang anak SMA yang terjalin status bersahabat sejak berusia 2 tahun tanpa status berpacaran ataupun menikah. dan tanpa disadari ada sebuah hadiah kecil yang Tuhan beri namun tidak pernah disadari keduanya. yeonbin bxb mpreg Ja...