"kak cepatlah!"soobin berteriak lumayan besar dengan dua bocah 8bulan di pangkuannya.
Yeonjun segera menuju sang istri dengan pakaian yang begitu mewah namun tidak ngejreng sekali.
Mereka hari ini akan menemui Sebua h grup K-Pop yang terkenal,bayar? Ohh tentu tidak.
Setelah sekitar 45 menit perjalanan keempatnya sampai di sebuah restoran bertingkat.
Restoran itu terlihat tidak terlalu ramai,bahkan berisi artis dan aktor terkenal saja.
Diantarnya lee Minho,Han Sohee,Lee dongwook,Shin eunsoo,Choi hyunwook,ryeoun,Lee Jong-suk,song jongki,songkang dan lain lain.
Mereka tersenyum saat soobin memasuki restoran tersebut,bahkan banyak yang memfoto si kembar karena kegemasan.
"Annyeongg!!"artis perempuan dengan wajah imutnya mendekati soobin,soobin tersenyum dan balas menyapa.
"Ehehe,aku tak bisa membedakan mana bayi dan mana ibunya!"ujarnya sembari terkekeh,yeonjun juga terkekeh.
"Memang,bukankah ibunya sangat imut,eunsoo?"eunsoo perempuan itu menganggukan kepalanya.
Setelah berincang sedikit,keluarga bapak yeonjun pun menaiki tangga lagi,mereka menuju lantai atas.
Disana ada beberapa bodyguard dan salah satunya mendekati soobin,yeonjun,dan si kembar.
"Nyonya Choi soobin,dan tuan Choi yeonjun?"tanya bodyguard itu memastikan,mereka tentu mengangguk.
"Baiklah ikuti saya."bodyguard itu membawa mereka ke sebuah lorong dan disana ada sebuah pintu bertuliskan kertas emas 'vvip'
"Silahkan masuk,kalau begitu saya pamit menjaga kembali di depan."kemudian bodyguard itu berjalan menjauh.
Dan ya mereka akhirnya membuka pintu itu,ada sofa panjang disana dengan tujuh manusia tampan yang sangat berisik.
"Haebwa! Mana kekuatan power mu itu!?"pria cantik nan mungil itu sedikit sewot dengan mata membulatnya.
"Ehh? Annyeong kak bin,kak junn!!! Twinss!!"sunoo lah yang pertama menyadari kehadiran keluarga bapak yeonjun,padahal tadi dia yang sangat ribut karna tak mau kalah bermain.
Mereka akhirnya heboh karena kegemasan si kembar,lucu sekali tau!!
Heeseung kini mengambil alih soojun,sementara Jay mengambil alih yeonsoo.
"Gemoy banget ihh!!"sunoo dan jungwon tak tahan untuk tidak mengigit pipi dan tangan gembul twins,makanya heeseung dan Jay sedikit menjauhi jungwon Dan sunoo.
"Hey kalian berdua! Ini Bayi tau! Bukan roti."ujar Jay,menjauhkan wajah jungwon dari tangan si yeonsoo.
"Iya,kalian itu seperti tidak pernah melihat bayi saja astaga!!"pekik heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
school stairs/yeonbin mpreg√
Fanficyeonjun dan soobin sepasang anak SMA yang terjalin status bersahabat sejak berusia 2 tahun tanpa status berpacaran ataupun menikah. dan tanpa disadari ada sebuah hadiah kecil yang Tuhan beri namun tidak pernah disadari keduanya. yeonbin bxb mpreg Ja...