Rumah milik pasangan jujae kini sedang tegang-tegangnya,mereka sedang menonton sebuah film hantu yang baru rilis beberapa bulan lalu.
Dan sekarang bagian tertegangnya,si pemeran utama berjalan bergandengan menuju sebuah rumah untuk berlindung dari derasnya hujan di dalam hutan.
"Pegangan,kalau tidak kau akan terjatuh."ucap pemeran laki laki itu,membuat si pemeran perempuan hanya mengangguk.
Srekkk
Srekk srekkk.
"Apa itu? Kita pulang saja,Rion.."Rion menoleh dan segera menggeleng.
"Hanya sebentar, Daisy! Kau tidak buta untuk melihat kalau diluar hujan sangat deras kan?"Daisy menunduk ketakutan,seluruh badannya bergetar ketika mendengar suara decitan lantai.
Seperti menyeret sesuatu?..
Bau amis tercium membuat Daisy dan Rion ingin sekali memuntahkan isi perut mereka.
"S-sial kita celaka.."memang itu yang keluar dari bibir Rion,namun kaki panjangnya terus bergerak mencari asal bau amis tersebut.
Ia bertemu satu lorong yang berbau menyengat,namun ia tidak bisa melihat apa apa disini sama sekali tidak ada penerangan..
Suara decitan itu terus terdengar.. semakin dekat.. semakin dekat..
Semakin dekat.
Dan
Ting tong!!
"HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAA,kak hyunjae!!!!"teriakan soobin terdengar melengking.
Juyeon mengusap dadanya,dasar siapa coba yang memencet bel disaat film sedang tegang tegangnya!?
Hyunjae yang berhasil menenangkan soobin dan mematikan tv itu mendengus,ia juga kaget tau!!
Kini kedua uke itu mengikuti jalannya pemuda same di depan mereka,yang membawa mereka ke depan pintu kemerdekaan,g.
Pintu utama mansion jujae dibuka,dan kini soobin nampak begitu kaget.
Dilihatnya yeonjun dengan bunga ditangannya,senyuman manis yeonjun tunjukan namun mata sembab nya membuat hyunjae gagal fokus.
Same menangis? Wkwkwkwkwkwkwkwk.
"Kakak mau ngapain kesini?"tanya soobin mengintimidasi,dari nada suaranya soobin tampak tak suka dengan kedatangan suaminya itu.
"Tentu untuk menjemput ratu dan kedua pangeranku."jawab yeonjun.
Hyunjae dan juyeon mempersilahkan yeonjun masuk,membuat soobin mendelik kearah mereka.
"Nah kalian bicara dulu saja berdua,kami akan membeli camilan."hyunjae menarik tangan suaminya untuk segera keluar membiarkan dua insan itu berbicara empat mata.
"Kak hyunjae! Tunggu soobin!!"soobin hendak melangkahkan kakinya sebelum cekalan yang tidak terlalu kasar namun erat itu mencekal tangan putihnya.
"Soobin.."soobin menoleh dengan wajah sangarnya.
"Apa!?"jawabnya dengan nada sedikit tinggi,ia harus mengontrol emosinya yang akan meluap hanya karna melihat wajah suaminya ini.
"Aku tidak tau apa kesalahan ku sehingga membuat mu menjauh tanpa sebab,jadi sekarang bicara padaku kenapa kau menghindari ku?"soobin memutar bola matanya malas
KAMU SEDANG MEMBACA
school stairs/yeonbin mpreg√
Fanficyeonjun dan soobin sepasang anak SMA yang terjalin status bersahabat sejak berusia 2 tahun tanpa status berpacaran ataupun menikah. dan tanpa disadari ada sebuah hadiah kecil yang Tuhan beri namun tidak pernah disadari keduanya. yeonbin bxb mpreg Ja...