27:natal

124 14 0
                                    

Sudah sekitar beberapa hari setelah si kembar demam ditengah badai salju,hari ini adalah hari penting bagi mereka.

Ya hari natal,semua keluarga besar dari pihak yeonjun ataupun soobin berkumpul si satu gedung hotel bintang lima yang dimiliki oleh mingyu.

Suara dentuman musik natal juga terus terdengar dari arah manapun.

Bahkan hueningkai sebagai orang yang juga diundang untuk bermain piano pun juga membuat suasana semakin ramai.

"Haii twins."beomgyu mengangku si kembar ke pangkuannya begitu melihat soobin dan yeonjun yang sibuk.

"Mama mau temana?"tanya soojun pada beomgyu.

"Entahlah, kalian sama paman dulu saja ya? Atau kita bertemu Oma?"kedua mata bulat itu menatap beomgyu bertanya.

"Oma? Apa itu Oma?"tanya yeonsoo lucu.

Beomgyu melepas pelukannya dan berjongkok,berat juga mengangku twins jadi ia biarkan mereka berjalan saja.

"Oma itu mama nya Nenek kalian,mama nya ibu paman juga."jawab beomgyu,pegangan pada tangan mungil si kembar tidak ia lepaskan barang sedetikpun takut si kembar hilang diantara lautan manusia manusia.

Setelah beberapa menit mereka akhirnya dapat melihat seorang perempuan paruh baya yang terlihat sudah sangat tua,rambutnya dipenuhi uban,seluruh kulitnya terdapat kerutan penuaan.

"Oma!"Panggil beomgyu begitu dekat dengan sosok wanita tersebut,dan wanita itu menoleh kearah beomgyu dengan senyum manisnya.

"B-beomgyu yaa?"tanyanya,faktor sudah tua matanya jadi rabun walau tidak serabun itu karna ia juga memakai kaca mata.

"Iya Oma! Beomgyu kangen deh sama Oma!"beomgyu mendudukkan si kembar di sofa sebelum memeluk wanita paruh baya tersebut.

Satu satunya wanita di keluarga besar beomgyu dan soobin,iya karna semua anak,cucu,besan besan,sepupu dari suaminya dan adik maupun kakaknya gay semua.

Tapi itu tidak membuat Kim youngeun membenci keluarganya,ia menyukai dan menyayangi semua keluarganya.

"Oma juga rindu dengan mu gyu-iee, ohh ya siapa dua malaikat yang kau bawa kemari ini?"tanya Oma sembari tersenyum menatap si kembar.

"Mereka anaknya soobin, Oma."jawab beomgyu.

"S-soobin? Benarkah?"beomgyu mengangguk.

"Bolehkah Oma mengangku mereka?"tanya sang Oma.

Jeonghan yang berada disampingnya sedikit terkejut dengan keinginan sang ibu.

"Ibu, mereka berdua berat.. ibu tidak akan kuat."khawatir jeonghan, youngeun menggeleng kuat.

"Ibu kuat, haniee.. biarkan ibu mengangku kedua cicit ibu." Setelahnya youngeun menyuruh beomgyu untuk mengangkat si kembar ke pangkuannya.

Wanita berumur 63 tahun itu tersenyum sembari menatap si kembar,dibalas dengan senyuman malu malu si kembar.

"Hallo, ini Oma youngeun.. kalau n-nama kalian siapa?"tanya yeongeun.

Si kembar awalnya ragu namun mereka menjawab "yeoncu, mama cama papa yebih celing mandil yeoncu, Yeon Yeon."jawab yeonsoo.

"Yeonsoo hmm?"tanya yeongeun membetulkan yeonsoo pun tersenyum manis sembari mengangguk.

"Tampan ya? Kalau yang ini siapa?"kini yeongeun menatap soojun.

"Tujun.. nama atu tujun, tapi ceying dipandil binbin cama mama papa."

"Manis sekali.. p-pipi mu sangat gembil persis seperti soobin saat kecil."












"Yeon Yeon! Bin bin!"kini kita bisa melihat wajah kelelahan namun bahagia dari soobin dan yeonjun.

"Oma!?"raut wajah soobin ketara sangat senang ketika mendapati sang Oma disana.

"Soobiniee!"raut bahagia juga tercetak jelas diwajah wanita paruh baya tersebut.

Soobin adalah cucu kesayangan youngeun sejak soobin baru lahir, soonin itu sangat manis,mengemaskan,dan cantik saat bayi.













Acara kembali berlangsung dengan meriah,mereka semua bernyanyi lagu natal bersama,bertukar hadiah,saling bercerita,berbagi,dan banyak hal lainnya.

"Makasih tuhan udah memberi soobin dua malaikat kecil seperti yeonsoo dan soojun, dan terimakasih karena Tuhan memberiku jodoh seperti kak yeonjun,terimakasih."

"Tuhan terimakasih sudah mempercayaiku untuk menjadi kepala keluarga,manjadi ayah dari si kembar adalah kebahagiaan yang tidak bisa diluapkan dengan kata kata,ataupun engkau yang memberiku istri yaitu soobin,terimakasih."













TBC
Gatau aku mulai pusing lanjutin ni book.
Sekian terimakasih.

Maaf kalau ini pendek banget dan jelek banget, ntar kalau ada waktu aku revisi deh ya part ini.

Janlup votement!❤️

Bubayyyy!!

school stairs/yeonbin mpreg√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang