Soobin masih berada di rumah pasangan jujae itu.
Bahkan soobin ngotot ingin menginap.
Tapi okelah,karna soobin juga anak mereka jadi mereka biarkan saja soobin menginap.
Ohh ya lupa disini ceritanya jujae umurnya beda jauh sama taekook,minghan ya~
"Ohhh astagaa,aku akan pingsan menghirup wangi tubuh kalian yang sangat candu ini terus menerus."juyeon sedang dapat tugas mengurus si kembar,walau kedua uke di dapur masih was was.
Juyeon ini orangnya dikit dikit ngebug,entar yeonsoo atau soojun jatuh ditolonginnya pas udah benjol gituh? Jadi tetep harus ada pengawasan sedikit sedikit.
Beruntung sofa yang ada di living room adalah sofa bed jadi mau selincah apapun si kembar,resiko terjatuhnya sangat sedikit.
"Bwaaakekokk!!"si kembar kini tertawa menggemaskan,mereka senang diajak main cilukba oleh juyeon.
Dua bayi yang baru terlatih untuk duduk walau sering oleng itu terus memperoleh tawa menggemaskan ketika juyeon,menutup muka dengan tangan lalu membuat wajah konyol ketika tangan yang menutupi wajah tampannya itu dibuka si kembar..
Bukankah ini tontonan yang sangat menggemaskan? Bahkan mungkin ini sangat sangat menggemaskan.
Bayangkan saja seorang pria tampan kini sedang bermain dengan dua bayi kembar tidak identik yang bahkan baru berumur 4 bulan,dan permainan cilukba itu terus diiringi tawa ketiga-nya? Bukankah itu sangat menggemaskan?
Bahkan hyunjae dan soobin kini tersenyum gemas sembari membawa menu makan malam ke living room.
Ya mereka akan makan disana karena tidak mungkin si kembar tidak mereka perhatikan.
Dan kalau si kembar di bawapun,ribet.
Jadi ini yang paling bagus.
"Kak,ayo makan dulu." Juyeon berbalik dan mengangguk dengan senyuman manisnya.
Ia mengambil piring miliknya dan mulai melahap makanan yang Baru di buat istri dan anaknya itu.
Sudah beberapa detik mengunyah,mata itu baru melebar dan dengan cepat meminum air di gelas besar itu hingga sisa setengah.
"Makanya sabar! Kan masih panas juga."hyunjae mendelik dan meniup sendok yang berisi sendokan makanannya itu dan langsung melahapnya setelah dirasa sudah tidak terlalu panas.
Sementara soobin sih tidak peduli panas atau tidak,mulutnya tetap mengunyah dengan imutnya.
Setelah makanan itu berhasil melewati tenggorokannya soobin menoleh menatap si kembar yang sedang bermain iler masing masing.
"Hahahaha,kalian tidak boleh melakukan itu!"soobin tertawa gemas,membersihkan tangan si kembar dari iler menggunakan tisu.
"Sudah bersihh!"pekik soobin setelah menyelesaikan tugasnya,si kembar juga ikut ikutan memekik senang.
Pokoknya lihat mama melakukan sesuatu mereka harus ikut.
Itulah yang membuat suasana makan malam kali ini dipenuhi tawa kegemasan si kembar hingga mereka menuntaskan acara makan malam.
"Soobin,mamamu menanyaimu dan men-spam chat padaku." Hyunjae memberikan ponselnya kepada soobin,membuat soobin melihat deretan chat mamanya(jeonghan)yang menghawatirkan anak nya yang membawa kedua cucunya.
Tak hanya jeonghan saja.. mingyu,Jungkook,taehyung,bahkan yeonjun pun melakukan hal serupa pada ponsel hyunjae.
Hyunjae juga manggil mama nya soobin dengan panggilan mama.
(Sebenarnya aku malas aja sih ngebuat kontak lagi,hehehe jadi sudahlah.)Setelah menjawab chat dari mamanya soobin memberikan ponsel itu kepada sang empu.
"Tidak dibalasi semua?"tanya hyunjae yang menatap ponselnya yang penuh dengan notifikasi chat yang yang lain,orang orang yang menghawatirkan soobin
Abaikan waktu ya beb,aku lupak😭🙏
Bukannya tidak sopan,soobin hanya malas saja sudah.
"Kalau begitu sekarang kita bersiap tidur dulu saja.. kau pasti cape."hyunjae menuntun soobin ke kamar tamu,dengan yeonsoo dipangkuannya,dan soojun yang ada di pangkuan Jiyeon
Dan sekarang soobin sudah tertidur dengan nafas yang beraturan,dengan si kembar ditengah tengahnya dan hyunjae.
Ju Yeon hari ini tidur sendiri hahahaha,ayo goda dia agar dia ketakutan.
Bukankah same itu penakut? Contohnya saja yeonjun,Jay,heeseung,dan banyak lagi bwahahahahahahahahua.
TBC
Sudah yah pendek dulu.
Yang penting double up hehehe.Janlup votement bababayyyyyy❤️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
school stairs/yeonbin mpreg√
Fanfictionyeonjun dan soobin sepasang anak SMA yang terjalin status bersahabat sejak berusia 2 tahun tanpa status berpacaran ataupun menikah. dan tanpa disadari ada sebuah hadiah kecil yang Tuhan beri namun tidak pernah disadari keduanya. yeonbin bxb mpreg Ja...