8 : 1 bulan

279 21 0
                                    

Ya mereka masih berada di sekolah,beruntung konsumsi nya mewah coba kalau tidak,para orang tua itu akan mengoceh karna konsumsi saja.

"Haloo,yeonsoo,soojunn~"sapa renjun kepada dua bayi yang berada di pangkuan orang tuanya.

"Boleh kugendong tidak?"tanya renjun perlahan,ia tidak apa apa kok bila tidak di perbolehkan.

Karna ia masih sedikit takut juga mengangku mereka.

"Boleh!"ternyata soobin membolehkan.

"Ehh,ini gimana??"soobin segera mengajarkan renjun cara benar mengangku bayinya.
Dan kini soojun sudah berada di pangkuan renjun dengan nyaman.

"Aku juga mauu!"ujar jaemin semangat,kini yeonjun yang mengajarkan jaemin cara mengangku bayi.

"Huweeee!! Mengapa kalian begitu imut?"histeris renjun,ingin sekali ia gigit pipi tembam soojun.

"Jenoo!! Lihatt aku bisa gendong bayi!!"pekik jaemin ribut,membuat yeonsoo yang ada dipangkuannya membuat pout,ingin menangis.

"Ohh astaga maafkan aunty oke? Maaf maaf sayang."jaemin dengan sigap menimang Nimang yeonsoo setelah melihat tangan soobin yang menyuruhnya untuk menimang.

Tentu karna mulutnya penuh dengan kue coklat lumer.

"Hehehe Lucunya! Udah punya anak kok makannya masih belepotan banget."yeonjun terkekeh gemas,mengambil selembar tisu dan ia membersihkan kotoran yang menempel di area bibir soobin.

"Junn!"sebuah pangilan membuat dua calon pasutri itu menoleh menatap Jungkook yang ngos-ngosan.

"Mauhh r-rayainhh dimana?"tentu itu membuat yeonjun bingung,sementara soobin segera memberikan calon mertua nya itu air.

setelah meneguk satu gelas air mineral Hinga tandas Jungkook kembali berbicara.

"Rencana mama dan yang lain mau rayain kelulusan Kalian,kalian pengennya kemana?"tanya Jungkook,yeonjun membuat pose berpikir membuat Jungkook tentu menunggu nya.











"Terserah mama sama yang lain aja lah."seketika emosi Jungkook memuncak,tangan berototnya dengan kuku yang baru saja di pedicure itu dengan sigap menampol keras kepala anaknya.

Beruntung yeonjun tidak sampai gegar otak.

"Si ege,babi!! Ngomong dari tadi elah,gue nungguin juga!"

Yeonjun hanya cengengesan.

















°•°•°•°•°•°•°•°•


Sore ini mereka berada di sebuah restoran mewah yang di booking oleh taehyung,hadiah kelulusan buat papa mamanya twins.

Dilantai bawah dipenuhin sama Genk nya soobin dan yeonjun,kalau di lantai atas khusus keluarga doang.

Soobin,yeonjun,yeonsoo,soojun,jeonghan,Jungkook,taehyung,mingyu,bahkan keluarga beomgyu dan Taehyun.

Beomgyu, Taeyong,jaehyun, Taehyun,jungmin,kang Daniel dan juga ong seongwoo.

"Selamat ya Jun,karna jadi bapak dan lulus sekolah."yeonjun mengangguk dan berterimakasih.

Kini Taeyong mengambil alih bayi mungil bernama soojun untuk ia pangku.

"Imutnyaa~ bukankah ini mirip dengan soobin?"tanya jaehyun.

Mereka semua mengangguk setuju, karena apa? Pipi soojun itu meleleh sama seperti soobin.

"Haii sayang,maaf ya aunty belum sempat menjenguk mu karena sibuk."Ong membuat raut sendunya.

"Ohh ya,mulai Minggu depan ya Jun? Papa juga sudah mencari beberapa kandidat untuk sekretaris mu."taehyung mulai berucap.

"Baiklah,nanti biar yeonjun saja yang memilih sekretaris."taehyung hanya mengangguk mendengarnya,memang awalnya ia kan hanya ingin menawari yeonjun untuk memilih sekretaris nya sendiri.

"Lalu soobin,kau ingin art untuk membantumu?"kini mingyu yang bertanya,karna soobin bilang tidak ingin merepotkan orang tuanya untuk mengurusnya Dan twins.

"Tidak,aku harus mengurus bayiku sendiri saja lagipula aku masih muda dan kuat pa."
























______

Seminggu berlalu,kini si kembar berumur 1 bulan tak terasa memang.

"Haloo cayang nya papa!"seru yeonjun semangat kepada si kembar.

Sekarang dia sedang menunggu soobin selesai membuat sarapan,karna yeonjun tidak mau makan di kantor dan hanya ingin memakan pasakan yang di masak soobin.

"Heungghh heunghhh!"suara dua bayi itu bersahut sahuttan,memang pintar sekali menjawab mereka itu.

Kan sudah besar kata semut juga.

"Kalian hari ini mau temani papa di kantor tidak?"tanya yeonjun yang kini mencium tangan kedua bayinya gemas.

Tangan gembul nan mungil itu menggapai wajah sang papa dan menggoresnya.

"Ohh astaga! Kalian ini tidak boleh begitu! Rasanya perih tau."omel yeonjun lembut,sementara si kembar hanya tersenyum. Imuttt!!!

Yeonjun kan jadi meleleh,dia itu anti uwu uwu,tapi malah di kelilingi orang orang imut.

"Kak Jun!! Sini sarapan dulu!"seru soobin dari arah dapur.

Yeonjun mendekati soobinnya dan mengambil nampan berisi sarapannya,membuat soobin menatapnya bertanya

"Kita makan di samping si kembar aja,mereka bangun dari pada kamu pegal mengangku mereka sambil makan,atau menyusui."seakan tau yeonjun menjawab pertanyaan batin soobin.

Soobin sih ngeiyain,dan kini mereka berdua duduk di samping bed play atau apalah itu khusus bayi,aku lupa namanya kan pelupa😁.

Yeoniun mulai menyuap masakan soobin,dan mulai membulatkan matanya.

"Oh my God! Memang masakan istri aku paling enak sedunia."ujar yeonjun memuji.

Omong omong sekitar beberapa Minggu lalu pasangan yeonbin sudah resmi menikah.

Dan soobin kini resmi menyandang marga Choi di dalam marganya,yang awalnya Kim.

"Iya dong! Siapa coba yang masak?"

"Choi soobin istrinya Choi yeonjun yang paling cantik sedunia!!"

Setelahnya yeonjun mencium pipi soobin,membuat soobin segera mengusap area pipinya.

Jadi berminyak dan ada nasi yang menempel tau! Membuatnya kini mendengus tak suka.


Yeonjun jadi tertawa,untung tidak tersedak juga.




"Uhh uhh uhh!"si kembar terus bersuara keras,mereka ingin diajak main! Bukan melihat keromantisan kedua orang tuanya.

"Hahahahaha,kalian tidak ingin di hiraukan hmm?"tawa yeonjun semakin menjadi melihat kedua bayinya dengan raut sok marah yang membuat mereka tambah menggemaskan.

Tangan lentik soobin menggapai mainan yang ada diatas si kembar lalu menggerakkan nya,membuat mainan itu berbunyi kecrikan.











Bahagia itu sederhana,yang penting ada kebersamaan dan saling menghargai.

Bagaimanapun yeonjun butuh soobin dan soobin butuh yeonjun.


































TBC
Kali ini mulai pendek lagi huhu😣
Maaf ya kalau ada kata yang ngga mengenakan dan typonya.

Janlup vote and comment!! Ohh ya kalau misalnya ni books nyentuh 1k aku bakal double up!

And kalau votenya nyampe 100+ vote aku bakal double update juga!!

Jadi kencengin vote ya,kemungkinan aku bakal lama update lagi hehe.

Yaudah deh dadahhh!!





school stairs/yeonbin mpreg√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang