arghhh

339 12 0
                                    

Kesel banget anjir, aku tadi udah nulis buat update ektra part soobin ver.

Itu udah beres sampai 1300+ kata gituh, eh aku malah mencet notif dan tulisanku malah ilang dong ಥ⁠‿⁠ಥ.

Jadi cuman 445 kata, jujur emosi banget nget nget sih ini, pengen lempar ni ponsel rasanya, emang aku yang salah i know.

But, argwjnwjqmiajqkamhabbahanajhsbaklaiansggamaoakuahbahaysjwkiwjsjs.

Pokoknya kesel banget deh asli, keselll banget rasanya pengen ngamuk saking frustasi beradnya.

Mau nangis huwaaaaaaaaa (⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)(⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)(⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)(⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)(⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)(⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)(⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)(⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)(⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)(⁠〒⁠﹏⁠〒⁠)

Hiks.. pokoknya semua antusiasme ku untuk update hilang sudah, maaf banget yaa? Aku jadi berisik di notif kalian, pokoknya aku bakal update ekstra part soobin nya kalau emosi ku udah mereda ya.

Dua mingguan lagi lahಥ⁠‿⁠ಥ




Dahlah baybay!! Maaf berisik di notif kalian wkkwkwkwkwkkwmwmmwmw

school stairs/yeonbin mpreg√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang