• JANJI ALLAH..
Allah tidak menjanjikan kemudahan bagi hamba-hambanya yang mukhlis. Tapi Allah menjanjikan pertolongan dan perlindungan disetiap kesulitan.
Allah tidak menjanjikan kesenangan dunia bagi hamba-hambaNya yang beriman, tetapi Allah katakan pasti menguji dengan berbagai ujian, sampai nampak kesabaran lalu dengan itu kesenangan akhirat Allah berikan.
Jika hidup tidak seindah yang diharapkan, jangan tersesat dalam prasangka akan Allah yang jauh dari kebenaran..
إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا
Sesungguhnya bersama
kesulitan ada kemudahan
(QS. Asy-Syarh :6)ᥫ᭡━━━━━━ ︶꒦꒷♡꒷꒦︶ ━━━━━━ᥫ᭡
🌹💕
ولقد نزلت فلا تظني غيره* مني بمنزلة المحب المكرم.
" Sungguh bagiku kau telah menjadi seseorang yang sangat aku cinta, maka janganlah kau menyangka bahwa kau bukan yang aku cinta ( Caman sahabat )
**الحبيب مزمل لحداد**
🌹💕
"Barangsiapa yang berusaha *menjaga diri*, maka Allaah Ta'ala *menjaganya*, barangsiapa yang berusaha *merasa cukup*, maka Allaah Ta'ala *mencukupinya*. Barangsiapa yang *berusaha bersabar*, maka Allaah Azza wa Jalla akan *menjadikannya* bisa bersabar dan tidak ada seorang pun yang *dianugerahi* sesuatu yang *melebihi* kesabaran." (HR Al-Bukhari No1469)
🌹💕
*_📚🗒️JANGAN BOSAN MENYAMPAIKAN KEBAIKAN.🗒️📚_*
TERUSLAH menyampaikan kebaikan sekalipun tidak ada yang memberikan komentar. Sebab kita tidak akan pernah tahu amalan mana yang akan memasukan kita ke dalam surga-Nya, kita tidak pernah tahu melalui kalimat mana hidayah ALLAH akan masuk ke dalam hati mereka.
BERSYUKURLAH karena ALLAH selalu memberi jalan dan peluang kepada kita untuk berbuat kebaikan. Boleh jadi kebaikan tersebut hanya sekadar kata nasihat yang tampak sederhana.
JABIR RADHIYALLAHU 'ANHU menyatakan bahwa Rasulullah ﷺ bersabda,
«كُلُّ مَعْرُوفٍ صَدَقَةٌ
"Setiap kebaikan adalah sedekah." (HR. Bukhari).BAHWA setiap kebaikan yang dilakukan oleh manusia dengan niat baik tergolong sedekah yang diganjar pahala oleh ALLAH. Sedekah tersebut tidak terbatas hanya pada apa yang dikeluarkan seseorang berupa harta.
ITULAH sebabnya, setiap yang mampu berbuat baik terhitung sebagai orang yang bersedekah. Tidak ada balasan perbuatan baik.
- Habib Umar bin Hafidz -
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰی سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلـٰٓی اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ (ﷺ)
🌹💕
*˖˖ ⃝ʚ🌿𝗊ᥙ᥆𝗍ᥱs іsᥣᥲmіᥴ ﷽*
۞ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ مُحَمَّدٍ ۞
Hati adalah tempat Allah memandang, maka senantiasa perindahlah hatimu dengan banyak bersyukur, banyak beristigfar serta banyak bertafakur.
◈──◈───◈───◈──◈
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
@𝗗𝗶𝗮𝗿𝘆𝗜𝘀𝗹𝗮𝗺𝗶𝗰.*𝖼𝗈𝗆*🌹💕
بِسْــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
ﺍَﻟﻠﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻝِ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ
KAMU SEDANG MEMBACA
ILMU-ILMU ISLAMI 2
RandomKelanjutan kumpulan dari ILMU-ILMU ISLAMI sebelumnya 🤗