19

0 0 0
                                    

Sebesαr-besαr αib (keburukαn) αdαlαh kαmu mengirα keburukαn orαng lαin sedαngkαn keburukαn itu terdαpαt dαlαm diri kαmu sendiri.

━ Imαm Syαfi'i

*الَلَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَي اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِمْ (ﷺ)*

🌹💕

Mαnusiα yαng pαling tinggi kedudukαnnyα αdαlαh merekα yαng tidαk melihαt kedudukαn dirinyα, dαn mαnusiα yαng pαling bαnyαk memiliki kelebihαn αdαlαh merekα yαng tidαk melihαt kelebihαn dirinyα.

━ Imαm Syαfi'i

*الَلَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَي اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِمْ (ﷺ)*

🌹💕

Jauhilah perbuatan berselisih dengan sesama muslim demi mendapatkan kebenaran dan rasa bangga dengan lisan..
Karena kebenaran itu hanya milik allah,.
Bahkan imam syafi'i pun pernah berkata " jauhilah perdebatan meskipun kamu benar "

🌹💕

Ketika diberi ujian, dan kamu bertanya "kenapa aku?" karna Allah rindunya sama kamu, bukan oranglain..

- Syarifah Fatimah Sholeh Al-Jufri

🌹💕

Sesungguhnya tiada satupun obat yang dapat meredakan pedihnya rasa sakit kecuali hati yang percaya bahwa apapun yang Allah tetapkan untuknya adalah terbaik.

- Tulisan Seseorang (Semoga Allah menjaganya)

https://t.me/ipehbaragbah

🌹💕

Ya Rabb..
Ketika kaki ku mulai lelah tuk menapak, ketika mata ku mulai lelah dengan uraian air mata nya, dan ketika diri ku mulai lelah dengan segala hal yang nanar.
Tolong yakin kan pada ku satu.. Bahwa Engkau akan selalu bersama ku dalam keadaan apapun itu.

- Ustadzah Syarifah Amiroh Ja'far Al-Haddad

https://t.me/ipehbaragbah

🌹💕

ﺑِﺴْـــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــﻢ
اَلسَّــلاَمُ عَلَیْــکُمْ وَرَحْمَةُاللّٰـــــہِ وَبَرَکَاتُــــــہُ
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آل مُحمَّـــدْ ﷺ

~*KEUTAMAAN MEMPOSTING HAL-HAL KEBAIKAN*

Menggunakan medsos untuk menyampaikan hal-hal yang baik seperti ilmu/nasihat, adalah perbuatan yang baik. Bukan berarti kita ustadz/ustadzah, bukan berarti kita so alim/so pintar.

💕 Allah Ta'ala berfirman :

فَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ خَيْرًا يَرَهُ
"Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan sekecil apapun, niscaya dia akan melihat balasannya"
(Al-Zalzalah : 7)

🍃 Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:
"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya."

(HR. Muslim)

🍃 Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:
"Demi Allah, bila Allah memberi petunjuk (hidayah) kepada satu orang melalui tanganmu, itu lebih baik bagimu daripada engkau mempunyai unta merah."

ILMU-ILMU ISLAMI 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang