۞﷽۞
𝗧𝗘𝗥𝗨𝗦𝗟𝗔𝗛 𝗡𝗚𝗘𝗣𝗢𝗦𝗧 𝗗𝗔𝗞𝗪𝗔𝗛𝗔𝗱𝗮 𝗬𝗮𝗻𝗴 𝗕𝗶𝗹𝗮𝗻𝗴 “𝗣𝗼𝘀𝘁𝗶𝗻𝗴𝗮𝗻𝗻𝘆𝗮 𝗧𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗗𝗮𝗸𝘄𝗮𝗵-𝗱𝗮𝗸𝘄𝗮𝗵, 𝗧𝗮𝗽𝗶 𝗔𝗸𝗵𝗹𝗮𝗸𝗻𝘆𝗮 𝗠𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗞𝗮𝘆𝗮𝗸 𝗚𝗲𝗹𝗮𝘀 𝗣𝗲𝗰𝗮𝗵.”! (𝗕𝗲𝗿𝗮𝗻𝘁𝗮𝗸𝗮𝗻)
𝗔𝗱𝗮 𝗝𝘂𝗴𝗮 𝗬𝗮𝗻𝗴 𝗕𝗶𝗹𝗮𝗻𝗴 “𝗕𝗲𝗻𝗮𝗵𝗶 𝗗𝗶𝗿𝗶 𝗗𝘂𝗹𝘂 𝗗𝗲𝗵 𝗣𝗲𝗿𝗶𝗹𝗮𝗸𝘂𝗻𝘆𝗮, 𝗕𝗮𝗿𝘂 𝗡𝗴𝗲𝗽𝗼𝘀𝘁 𝗧𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗔𝗴𝗮𝗺𝗮.”
𝗧𝗲𝗿𝘂𝘀 𝗔𝗱𝗮 𝗝𝘂𝗴𝗮 𝗬𝗮𝗻𝗴 𝗕𝗶𝗹𝗮𝗻𝗴 “𝗦𝗼𝗸 𝗔𝗹𝗶𝗺 𝗞𝗮𝗺𝘂, 𝗣𝗲𝗿𝗶𝗹𝗮𝗸𝘂 𝗠𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗞𝗮𝘆𝗮𝗸 𝗚𝗶𝘁𝘂 𝗔𝗷𝗮 𝗨𝗱𝗮𝗵 𝗕𝗲𝗿𝗮𝗻𝗶 𝗡𝗴𝗲𝗽𝗼𝘀𝘁 𝗧𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗔𝗴𝗮𝗺𝗮.”
𝗥𝗮𝘀𝗮 𝗦𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗧𝗲𝗿𝘀𝗮𝘆𝗮𝘁 𝗦𝗮𝗮𝘁 𝗠𝗲𝗻𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗿 𝗣𝗲𝗿𝗻𝘆𝗮𝘁𝗮𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗜𝘁𝘂. 𝗧𝗮𝗽𝗶 𝗔𝗽𝗮 𝗗𝗮𝘆𝗮, 𝗦𝗮𝘆𝗮 𝗛𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗠𝗮𝗻𝘂𝘀𝗶𝗮 𝗕𝗶𝗮𝘀𝗮, 𝗦𝗮𝘆𝗮 𝗝𝘂𝗴𝗮 𝗠𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗗𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗧𝗮𝗵𝗮𝗽 𝗕𝗲𝗹𝗮𝗷𝗮𝗿, 𝗦𝗮𝘆𝗮 𝗠𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗗𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗧𝗮𝗵𝗮𝗽 𝗠𝗲𝗺𝗽𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸𝗶 𝗗𝗶𝗿𝗶.
𝗠𝘂𝗻𝗴𝗸𝗶𝗻 𝗕𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸 𝗢𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗬𝗮𝗻𝗴 𝗧𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗦𝘂𝗸𝗮 𝗣𝗼𝘀𝘁𝗶𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗦𝗮𝘆𝗮 𝗗𝗮𝗻 𝗠𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻𝗴𝗴𝗮𝗽 𝗦𝗮𝘆𝗮 𝗦𝗼𝗸 𝗔𝗹𝗶𝗺 𝗟𝗮𝗵, 𝗦𝗼𝗸 𝗡𝗴𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗔𝗴𝗮𝗺𝗮 𝗟𝗮𝗵, 𝗔𝘁𝗮𝘂 𝗬𝗮𝗻𝗴 𝗟𝗮𝗶𝗻𝗻𝘆𝗮.
𝗠𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴 𝗧𝗲𝗿𝗸𝗮𝗱𝗮𝗻𝗴 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗲𝘀𝗶𝗸 𝗗𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗗𝗶𝗿𝗶 𝗣𝗿𝗶𝗯𝗮𝗱𝗶. “𝗗𝗶𝗿𝗶 𝗦𝗲𝗻𝗱𝗶𝗿𝗶 𝗦𝗮𝗷𝗮 𝗠𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗕𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸 𝗗𝗼𝘀𝗮 𝗗𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗸𝘀𝗶𝗮𝘁.” 𝗡𝗮𝗺𝘂𝗻 𝗧𝗲𝗿𝗶𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗣𝗲𝗿𝗸𝗮𝘁𝗮𝗮𝗻 𝗨𝗹𝗮𝗺𝗮’, “𝗠𝗲𝗻𝘂𝗻𝗴𝗴𝘂 𝗦𝘂𝗰𝗶 𝗧𝗮𝗻𝗽𝗮 𝗔𝗱𝗮 𝗗𝗼𝘀𝗮 𝗦𝗮𝗺𝗮 𝗦𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶 𝗠𝗮𝗸𝗮 𝗧𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗔𝗸𝗮𝗻 𝗕𝗲𝗿𝗱𝗮𝗸𝘄𝗮𝗵.”
𝗢𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗡𝗴𝗲𝗽𝗼𝘀𝘁 𝗧𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗔𝗴𝗮𝗺𝗮 𝗜𝘁𝘂 𝗕𝗲𝗹𝘂𝗺 𝗧𝗲𝗻𝘁𝘂 𝗦𝗲𝗺𝗽𝘂𝗿𝗻𝗮 𝗔𝗸𝗵𝗹𝗮𝗸𝗻𝘆𝗮, 𝗧𝗮𝗽𝗶 𝗠𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮 𝗠𝗮𝘂 𝗠𝗲𝗻𝗲𝗯𝗮𝗿 𝗕𝗲𝗻𝗶𝗵 𝗞𝗲𝗯𝗮𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗠𝗲𝘀𝗸𝗶 𝗦𝗲𝗯𝗲𝘀𝗮𝗿 𝗕𝗶𝗷𝗶 𝗗𝘇𝗮𝗿𝗿𝗮𝗵.
𝗝𝗮𝗱𝗶 𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗟𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 𝗠𝗲𝗻𝗴𝗸𝗿𝗶𝘁𝗶𝗸 𝗢𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗬𝗮𝗻𝗴 𝗡𝗴𝗲𝗽𝗼𝘀𝘁 𝗧𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗔𝗴𝗮𝗺𝗮💫
🌹💕
Ketika kamu ketiduran di sajadah sambil meneteskan air mata, lalu اَللَّه berkata:
"Malaikat sini lihat, ini hambaKu yang sangat Aku cintai, dia sangat membutuhkanKu padahal dia tidak pernah melihatKu, tapi dia percaya kalau Akulah Tuhan sesungguhnya.dia sering banget nangis di sajadah dan sebelum tidur, Saya kasihan liatnya tapi Saya ingin menaikkan derajatnya, makanya Saya kasih ujian yang amat berat untuk menguji imannya. Liat tu Malaikat nangis aja manis, apalagi pas senyum."
KAMU SEDANG MEMBACA
ILMU-ILMU ISLAMI 2
RandomKelanjutan kumpulan dari ILMU-ILMU ISLAMI sebelumnya 🤗