"Takdir itu sudah ada yang menentukan jadi jangan jadikan alasan untuk kalian melakukan kesalahan."
Jangan lupa vote nya ya !
Komen juga ♡
Deru motor bersahutan di antara banyak nya pengendara lain, seorang remaja yang berperawakan tinggi dan tubuh yang sedikit kekar itu terus melaju kencang motor yang di kendarai nya tanpa memperhatikan jalanan, hampir seluruh pengendara berdecak melihat kelakuannya yang ugal ugalan.Gavariel Ravindra.
Siapa yang tidak kenal dengan nama itu,
Pemuda yang mendapat julukan 'Iblis kegelapan' di SMA Atlantis karena kekejamannya dan keberingasannya dalam melawan semua rivalnya.Gava panggilannya, ketua dari ARDEVIA. jika kata anak ardevia mencari masalah dengan gava sama saja dengan menggali kuburan sendiri
Jangan mencari masalah dengan gava jika tidak mau pulang tinggal nama.
Saat ini gava melajukan motor nya dengan kecepatan sangat tinggi karena panggilan dari sang Daddy.
Wajahnya terlihat kilahan amarah, memerah karena menahan amarah umpatan kasar terus terlontar dari bibirnya
"Shit!" Umpatnya dengan menambah laju kecepatan motornya.
Beberapa menit mengendarai motor dengan kecepatan di atas rata rata kini motor V10 superbike itu berhenti di pekarangan rumah mewwah yang lebih mendominan mansion.
Langkah kaki nya yang panjang bunyi derap nya yang tajam karena sepatu mahalnya apalagi tatapan nya yang tajam bak ingin membunuh
Brak!
Seorang pria paruh baya menatap remaja yang baru saja mendobrak pintu ruangannya itu dengan datar, pria itu terlihat tenang dan tidak terlihat seperti marah namun jangan kata tak bisa marah.
"Kau sudah datang son" ujar pria paruh baya tersebut dengan wajah datar sama seperti remaja yang kini berdiri di hadapan pria tersebut.
Wilantara Ravindra
Pengusaha yang mendunia dengan sejuta pesona nya dialah wilan, Ayah dari Gavariel Ravindra sikap tegasnya membuat siapa saja segan dengannya tapi tidak dengan pemuda yang didalam tubuhnya mengalir darah wilan.
Tidak ada rasa segan apalagi takut setiap kata yang wilan katakan akan di bantah dengan gava.
"Kenapa tegang sekali" kata seorang wanita cantik yang membuka pintu dengan membawa nampan berisi minuman.
Shenina Ravindra.
Wanita yang menempati urutan no satu yang bisa meluluhkan dua samudra dan mencairkan dua benua yang sangat dingin.
Wanita tersayang dari dua orang lelaki yang sama sama dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVARIEL
Teen FictionJangan lupa follow! Di jodohkan dengan gadis lain ketika sedang menunggu seseorang ? "Ternyata memang benar masa lalu dan cinta pertama tetap pemenang nya" -sahara kayla zahra- "Sorry tapi gw ga bisa paksain hati gw buat sia-" -gavariel ravindra...