Gw jahat. --- jadi jangan pernah berlindung di sayap pria jahat ini-gava-
Weekend pagi ini tempat nya orang malas untuk bermalas malasan, tapi tidak dengan sahara bagi nya weekend adalah hari yang menyenangkan untuk melakukan kegiatan yang di suka nyaHampir setiap weekend sahara akan membuat jadwal apa saja yang akan di lakukan nya.
Tetapi seperti nya weekend minggu ini jadwal tersebut tidak akan terpakai karena bunda nya mengajak sahara untuk pergi butik melakukan fitting baju pertunangan.
Memang pernikahan akan di adakan saat kelulusan gava, nanti nya dan otomatis sahara masih kelas 12 saat itu.
"Kayla, ayo syang kamu jangan lama lama nanti kita kesiangan!" Ujar araya sewot seraya merapikan hijab nya
"Iya bun, sebentar" jawab sahara yang baru keluar dari kamar
"Ayo ayo"
Di sofa depan tv terlihat empat lelaki sedang menonton tv dan terlihat atensi mereka berempat teralihkan saat melihat araya dan sahara turun.
Ardiaz berjalan mendekati araya "jadi ke butik, hm?" Tanya ardiaz menatap sang istri
"Iya yah, bunda sama kayla berangkat dulu ya" pamit araya kepada ardiaz
"Iya hati hati, mau ayah antar aja ?" Tawar
ardiaz yang khawatir kepada istri dan anak nya, bukan khawatir aja si lebih posesif"Ngga usah yah, nanti di situ juga ada shenina ga enak kalau ayah ikut, soalnya wilan ga ikut" tutur araya menjelaskan dengan lembut
"Yasudah hati hati"
"Iya yah kalau gitu bunda berangkat ya. Assalamu'alaikum" pamit araya mencium tangan sang suami diikuti oleh sahara yang berpamitan kepada ayah nya.
"Waalaikumussalam"
🕊🕊🕊
"Mom, gava nanti gava nyusul"
"Nggak gava kita barengan saja nanti kamu telat nyusul nya, mommy nggak enak sama tante raya."
Gava hanya mendengus kesal mendengar jawaban mommy nya dia mengangguk tak semangat.
"Yasudah ayo berangkat," ajak shenina kemudian menoleh ke sofa ruang keluarga "Dad, mommy berangkat ya mau fitting baju buat acara besok, udah reservasi juga" tutur shenina kepada suami nya.
"Iya hati hati sayang!"
Di perjalanan menuju butik, gava hanya terdiam seraya mendengar kan lagu di earphone milik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVARIEL
Teen FictionJangan lupa follow! Di jodohkan dengan gadis lain ketika sedang menunggu seseorang ? "Ternyata memang benar masa lalu dan cinta pertama tetap pemenang nya" -sahara kayla zahra- "Sorry tapi gw ga bisa paksain hati gw buat sia-" -gavariel ravindra...