"Seperti kopi.
Cinta itu soal rasa bukan kata"
Malam ini di kediamam dirgantara sedang ramai karena malam ini adalah tepat di mana engagement' antara sahara dan gava.Cukup banyak tamu yang datang namun bukan semua orang melainkan hanya keluarga termasuk teman teman inti tiger dan ardevia
Marvel. Lelaki itu sedari tadi hanya terdiam, dugaan, pikiran, dan keresahan hati nya sedari tadi kini terjawab
Diri nya harus berhenti sebelum berjuang. Tetapi marvel bukan lelaki pengecut yang akan mengganggu hubungan mereka. Ini sudah menjadi konsekuensi nya sejak awal jika diri nya berani menaruh hati maka dia juga harus berani sakit hati.
Tidak cukup rumit juga acara ini. acara pengikat tali silaturrahmi antara gava dan sahara tidak seperti acara pertunangan biasa nya.
Karena sang memepelai yang sangat menjaga marwah juga mahkota nya maka pada saat pemasangan cincin, shenina. Wanita yang menyandang sebagai ibu dari gava lah yang maju untuk memakaikan nya ke tangan sahara.
"Alhamdulillah" ucap semua orang yang hadir karena pemasangan cincin sudah selesai maka sekarang sahara sudah resmi berada di lingkup khitbahan gava.
Mulai sekarang sahara harus menjaga marwah nya sebagai gadis yang berstatus makhtubah yaitu gadis yang sudah di khitbah oleh laki laki, akan tetapi khitbahan yang terjadi bukan berarti antara perempuan dan laki laki tersebut menjadi halal.
"Sahara inget pesan bunda, kamu harus bisa menjaga diri kamu sebagai gadis yang sudah di khitbah oleh gava. Kamu juga harus bisa menjaga diri, kehormatan kamu sampai di mana hari pernikahan kamu itu tiba, nak.?" Ujar araya membuat sahara tak kuat membendung air mata nya bukan karena apa
Tetapi entah kenapa rasanya sangat beda. Jika pada biasanya para gadis di acara engagement mereka akan bahagia tapi tidak dengan sahara dia merasakan teramat sesak.
Dan ingin mengeluarkan segera tangis nya. Akan tetapi hal itu terus akan di tahan nya karena tak ingin membuat malu orang tua nya.
"Acara sudah mau selesai, jika kalian berdua mau istirahat atau mengobrol silahkan tapi ingat asal tau batasan" kata shenina yang tersenyum kepada putra nya dan calon menantu nya.
"Syukron tante tapi ga ada yang sahara mau omong-"
"Gava mau bicara sama sahara" ujar gava memotong kalimat sahara.
Sahara yang terkaget langsung menatap gava dengan alis mengkerut yang terlihat karena dia memakai cadar tali menandakan jika gadis itu tengah bingung, Tapi gava yang melihat itu mengalihkan tatapan nya dan melanjut kan kalimat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVARIEL
Teen FictionJangan lupa follow! Di jodohkan dengan gadis lain ketika sedang menunggu seseorang ? "Ternyata memang benar masa lalu dan cinta pertama tetap pemenang nya" -sahara kayla zahra- "Sorry tapi gw ga bisa paksain hati gw buat sia-" -gavariel ravindra...