Kalian tau ga kenapa benua atlantis bisa hilang ? Komen yuu
Tes pengetahuan tentang ilmu pengetahuan sosial kalian.Atlantis.
SMA atlantis. Nama nya atlantis di ambil dari nama benua yang hilang entah kemana, yang di karenakan sebuah tragedi yang menyelapkan benua yang memiliki sejuta lagenderis.
Memiliki makna kehilangan.
Selain makna kehilangan momen momen masa muda yang indah-- makna atlantis ini juga berarti, telah kehilangan sosok yang sangat berarti di hidup yang sama sekali tidak ada arti.
Jika itu bisa gava realisasikan secara nyata. Bahwa nyata nya sosok gava yang terlihat dingin kejam dan terkesan tidak perduli menyimpan luka yang di torehkan seseorang yang mungkin sampai saat ini tidak mampu gava benci atau pun hingga selama nya.
Gadis yang memegang kunci hanti gava hingga gava tidak bisa membuka hati dengan gadis mana pun selain dia.
"Nyata nya rasa cinta gw lebih besar dari luka dan benci yang menjadi satu ini na."
"Hufft" hembusan nafas lelah dan jengah gava hembuskan, asap nikotin yang gava hisap terlihat mengepul di udara.
Gava kembali terdiam sebelum dia tersenyum seraya memainkan nikotin yang ada di tangan nya " sahara. Na dia mirip dengan lo kalian sama sama berhijab, beda nya sahara sangat tertutup tapi kalian masi memiliki sisi berbeda. Contoh nya cuma lo yg bisa masuk ke sini" ujarnya menunjuk ke arah dadanya "dan sahara--
Mungkin dia hanya sebagai penghuni sementara sampai pemilik sesungguh nya tiba."
Menghela nafas lagi dia gava, berdiri dari duduk nya dan berjalan masuk ke dalam kamarnya.
Dia mengambil sebuah figura yang berisi foto seorang gadis memakai hijab warna pink pastel, di balik nya foto itu dan terdapat tulisan 'Na'
Gava melihat lamat lamat foto gadis yang berada di dalam gambar tersebut, kemudian dia menaruh kembali figura tersebut dan merebahkan dirinya di kasur.
"Tenang aja na status gw cuma sementara, setelah kelulusan gw jamin pernikahan itu tidak akan pernah terjadi" tutur nya seraya melihat langit langit kamar
Cukup lama dia terdiam hingga lama kelamaan mata tajam berwarna emerald itu perlahan mulai terpejam
🕊🕊🕊
Gava membuka mata nya perlahan lahan, hal yang pertama dia lihat adalah atap kamar nya yang berwarna hitam.
Mendudukkan diri nya di kasur yang empuk itu gava melihat jam yang menunjukkan pukul setengah enam
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVARIEL
Teen FictionJangan lupa follow! Di jodohkan dengan gadis lain ketika sedang menunggu seseorang ? "Ternyata memang benar masa lalu dan cinta pertama tetap pemenang nya" -sahara kayla zahra- "Sorry tapi gw ga bisa paksain hati gw buat sia-" -gavariel ravindra...