Hallo !
Kalian apa kabar? Thanks udh mampir
Kalau boleh tau dari mana aja ni ?
Di sini lah sekarang ardiaz dan wilantara, duduk bersama istri mereka untuk membicarakan perihal perjodohan antara putra putri nya."Jadi berarti sepakat nya dua minggu lagi, begitu ?" Ujar raya yang seperti nya kurang setuju akan keputusan tersebut
Shenina menoleh "Iya ra, kenapa? Apa kamu ada keberatan"
Araya menatap wajah shenina sekilas "bagaimana dengan sekolah mereka, bukan kah kesepakatan awal mereka akan melangsungkan akad setelah gava wisuda?"
"Bukankah sama saja. Saat itu sahara masih kelas dua belas masih sekolah juga bukan" jawab wilan kemudian menegakkan tubuh nya.
"Lagi pun ada suatu hal yang membuat saya mendesak kalian dan memajukan pernikahan itu"
"Kenapa" ujar araya.
"Seperti yang aku ceritakan tadi raya. Hal yang membuat kita mempercepat itu semua karena gadis itu"
"Percayakan saja kepada Allah. Tidak usah takut belum tentu gadi-"
Belum sempat araya meneruskan ucapan nya usapan lembut di bahunya membuat araya terdiam
"Istigfar sayang!" Ardiaz mengalihkan tatapan nya kepada kedua orang suami istri di hadapan nya "nanti malam datang lah ke kediaman dirgantara untuk membicarakan hal tersebut dengan ada nya dua orang yang bersangkutan"
Wilantara dan istri nya, shenina hanya menganggukan kepala nya. Mereka berdoa semoga semua nya di lancarkan oleh Yang maha kuasa.
"Baik kalau begitu, karena sudah jelas saya dan istri saya pamit undur diri. Mari tuan ardiaz dan nyonya araya." Ujar wilan yang langsung berdiri diikuti oleh shenina dan pasangan suami istri ardiaz dan araya.
Araya terlihat menghela nafas."maaf kan sikap saya tadi tuan wilan dan nyonya shenina, saya hanya shock dengan semua ini yang secara tiba tibaa" kata araya tidak enak
"Tidak apa apa raya. Semua orang di muka bumi tidak ada yang sempurna"
"Kalau begitu kami pamit undur diri. Mari ardiaz araya assalamu'alaikum"
"Waalaikumussalam"
🕊🕊🕊
Sementara di SMA atlantis kini semua orang tengah berbisik perihal sahara. Gadis itu yang kini berada di tengah tengah circle yang cukup di segani di sekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVARIEL
Fiksi RemajaJangan lupa follow! Di jodohkan dengan gadis lain ketika sedang menunggu seseorang ? "Ternyata memang benar masa lalu dan cinta pertama tetap pemenang nya" -sahara kayla zahra- "Sorry tapi gw ga bisa paksain hati gw buat sia-" -gavariel ravindra...