Prologue

179 11 0
                                    

Hidupku rumit. Aku anak orang kaya. Aku anak dari orang tua yang sama-sama mempunyai bisnis yang sukses. Ayahku punya perusahaan yang makmur di Jepang. Karena dia orang Jepang asli. Bundaku punya tempat spa yang berkembang pesat.

Tapi meski begitu aku nggak bahagia sama hidupku. Aku nggak tahu kenapa tapi aku selalu dibully di sekolah. Meskipun aku laki-laki, aku nggak bisa membalas apa yang mereka lakuin. Mereka sering memandang rendah aku. Mungkin mereka cuma iri sama aku.

Tapi aku seneng karena aku punya kakak laki-laki. Meskipun aku nggak bisa merasakan orang tuaku ngedukung aku, Bang Sam ada buat ngedukung aku. Aku senang karena dia abangku.

Dalam masalahku ini, ada yang lebih hebat lagi? Masalah yang Abangku sendiri penyebabnya? Apa yang harus aku lakukan jika itu terjadi? Aku nggak punya siapa pun yang dekat denganku dan aku nggak bisa merasakan cinta lagi.

Aku Mahesa Akihiro Ogawa, seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang hidup untuk belajar selama sisa hidupku. Aku hanya belajar karena itulah keinginan orang tuaku. Aku tipe anak laki-laki yang nggak punya kebebasan dalam hidup. Aku satu-satunya anak laki-laki yang diasuh oleh kakak laki-lakinya.

Dan aku bersedia menceritakan kisah hidupku bersama abangku, Samudra Akihiko Ogawa.

✨To Be Continue💫

Best Abang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang