Sorry kalo ada typo.
Hari ini dokyeom lagi sendirian dirumah nya dia gak sekolah karna udah libur semester.
Jeonghan ke kantor, Hoshi lagi main sama temen nya, Mingyu lagi jalan sama wonwoo, seungkwan dirumah vernon.
Karna dokyeom bosan, jadinya dokyeom memutuskan buat kerumah tetangga nya, rumah Joshua, karna disana ada seungkwan juga.
Dokyeom mengetuk pintu rumah Joshua.
"Masuk kyeom, seungkwan lagi main sama vernon" ucap Joshua.
Dokyeom masuk dan dokyeom bisa melihat seungkwan sedang main monopoli bersama vernon dan dino.
"Minghao nya gak ada uncle?" Tanya dokyeom.
"Dari pagi dia pergi sama Jun" ucap Joshua.
Joshua pergi ke halam belakang rumah nya untuk duduk di sana, di ikuti oleh dokyeom.
"Jadinya mereka mau tunangan dimana uncle?" Tanya dokyeom.
"Di Canada, sekalian bareng sama Daddy nya Jun" ucap Joshua
"Loh, om Cheol mau tunangan juga?" Tanya dokyeom.
"Om Cheol mau nikah, emang nya kamu gak di kasih tau papah mu?" Tanya Joshua.
"Enggak tuh, aku aja baru tau dari uncle" ucap dokyeom.
"Emang om Cheol nikah sama siapa?" Tanya dokyeom pada Joshua.
"Ada deh, kalo kamu Dateng ke acara nikahan nya juga kamu bakal tau" ucap Joshua.
"Kapan sih acaranya?" Tanya dokyeom.
"2 Minggu lagi" ucap Joshua.
"Oalah, pantesan aku jarang liat om Cheol dirumah, ternyata lagi sibuk ngurusin nikahan toh" ucap dokyeom.
"Tapi kok kak Jun kaya nya santai santai aja tuh" ucap dokyeom lagi.
"Oh, itu sekalian Daddy nya yang ngurusin, jadi dia disini cuma fitting baju sama nyari cincin" ucap Joshua.
Percakapan mereka harus terhenti karna dino yang tiba tiba menghampiri Joshua.
Rupanya anak itu mengadu karna seungkwan yang selalu bermain curang, dan vernon yang malah membela seungkwan.
"Udah jangan nangis, adek ngantuk ya, tidur sama ayah yuk" ucap Joshua.
Dino hanya mengangguk kan kepala nya, lalu dino di gendong koala oleh Joshua.
"Uncle tinggal gkpp kan?" Tanya Joshua.
"Gkpp uncle" ucap dokyeom.
Joshua dan dino pun pergi dari halaman belakang, disana hanya ada dokyeom yang masih duduk sembari melihat lihat sekitar.
Karna Joshua selalu berada dirumah, ayah dengan 3 anak itu mempunyai hobi baru, yaitu berkebun, halaman rumah nya yang luas itu ia tanami dengan berbagai macam bunga dan juga tumbuhan yang bisa dimakan.
Dokyeom bangun dari duduk nya, dan berjalan ke arah ruang keluarga, disana ada seungkwan dan vernon yang asik menonton tv.
"Mau pulang gak, Kwan?" Tanya dokyeom.
"Nanti aja" ucap seungkwan.
"Yaudah kalo gitu gua duluan" ucap dokyeom.
Saat dokyeom keluar dari rumah Joshua, ia bisa melihat mobil papah nya terparkir di halaman rumah.
Dokyeom masuk kedalam rumah nya, dan berjalan ke arah ruang keluarga, disana jeonghan sedang duduk dengan pakaian santai nya.
"Tumben udah pulang pah, biasanya malem" ucap dokyeom.