Hannie

240 21 2
                                    

Apa masih ada yang berminat sama cerita ini?







Kita beralih sejenak ke kisah percintaan bapak jeonghan terlebih dahulu, kejadian terjadi pada saat awal Desember tahun lalu.

Yoon Jeonghan belakangan ini tengah dekat dengan seorang pria yang lebih muda dari nya, dia adalah kolega bisnis seungcheol yang saat itu menghadiri pesta pernikahan seungcheol.

Chae hyungwon, pria berusia 35 tahun duda anak satu karna istrinya yang meninggal ketika melahirkan anak pertama mereka.

Singkat nya jeonghan bisa mengenal hyungwon karna dia bertemu kembali di acara pesta pernikahan seungcheol, saat itu keduanya langsung menyadari bahwa sebelum nya mereka pernah bertemu di supermarket, kemudian hyungwon lebih dulu meminta nomor telfon jeonghan dan sampai sekarang mereka menjadi dekat.

"Soobin gak kamu ajak?" Tanya jeonghan.

Biasanya jika hyungwon datang ke kantor nya Soobin selalu ikut dan ingin minta di gendong oleh jeonghan, jeonghan sendiri juga gemas pada anak berusia 3 tahun itu.

"Lagi dirumah ibu" ucap hyungwon.

Hyungwon berjalan ke arah jeonghan yang sedang duduk di sofa, hyungwon ikut duduk dan memeluk lelaki yang lebih tua 10 tahun dari nya, tapi tidak nampak seperti berbeda 10 tahun karna jeonghan yang awet muda.

"Kita jalan jalan yuk" ucap hyungwon.

"Sama Soobin?" Tanya jeonghan.

Hyungwon mendecak sebal.

"Kamu mah Soobin mulu, kita berdua aja, mau ya? Kita camping gitu" ucap hyungwon.

"Naik gunung dong? Gak mau ah" ucap jeonghan.

Jeonghan hanya pernah mendaki gunung sekali seumur hidup nya, saat ia masih kuliah dulu, dia di ajak oleh salah satu teman kampus nya, dan semenjak hari itu jeonghan bersumpah tidak akan pernah mau mendaki gunung lagi.

"Ya enggak dong, kan ada tempat khusus perkemahan yang gak harus naik gunung" ucap hyungwon.

"Boleh deh" ucap jeonghan.

"Jangan lupa ijin sama anak anak loh" ucap hyungwon.

"Gampang itu mah" ucap jeonghan.

••••••••••

Saat akhir pekannya.

Hyungwon dan jeonghan saat ini tengah berada di perjalanan menuju tempat camping.

Ngomong ngomong jeonghan rela menurunkan harga diri nya sebagai dominan demi hyungwon yang jeonghan rasa lebih dominan, padahal sebelumnya jeonghan mana kepikiran akan menjadi submissive.

Seperti saat ini, mereka sedang asik bergandengan tangan, hyungwon yang sibuk fokus menyetir, sedangkan jeonghan tengah memandangi ke arah luar.

Seperti saat ini, mereka sedang asik bergandengan tangan, hyungwon yang sibuk fokus menyetir, sedangkan jeonghan tengah memandangi ke arah luar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Duda Kaya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang