Benturan

563 67 1
                                    

Vote dan comen nya jangan lupa ya, dengan kalian vote dan comen kalian ngebantu tree buat lebih semangat bikin next chapter nya❤️

Maaf kalo ada typo🙏🏻



Woozi dan dino saat ini sedang berada di taman, dino sedang mencoba skateboard yang di belikan ayah nya barusan, sedangkan woozi menaiki Hoverboard yang di belikan Daddy nya Minggu lalu.

"Ayo ji, kita balapan" ucap dino.

"Males ah, lagian juga udah tau kan siapa yang bakal menang" ucap woozi.

"Ya jelas aku, hahahaha" ucap dino sombong.

"Udah sana kamu latihan dulu naik skateboard nya, baru abis itu kita balapan, tuh liat kakak kakak itu" ucap woozi sembari menunjuk sekumpulan pemuda yang sedang bermain skateboard.

"Kesana aja yok, minta ajarin" ucap dino.

"Kamu yang ngomong ya" ucap woozi.

"Iya iya, tenang aja" ucap dino.

Dino menenteng skateboard nya dan mendekati para pemuda itu, sedangkan woozi menaiki Hoverboard nya, karna ia sudah lumayan lancar karna di ajari wonu.

"Hallo kak" sapa dino.

"Hallo Dede gemes, ada apa? Mau di ajarin main skateboard ya?" Tanya salah satu dari pemuda itu.

"Ih kok tau sih, dukun ya?" Tanya dino.

"Hahahah ya bukan lah, soalnya tadi gua liat Lo lagi nyoba buat main skateboard"

"Boleh ajarin gak? Soalnya aku gak bisa bisa, harus ada tutor nya" ucap dino.

"Boleh dong, tapi sebelum itu kenalan dulu yuk, gua Jungkook" ucap pemuda yang tadi menyambut nya.

"Kalo gue jaehyun" ucap pemuda dengan lesung Pipit itu.

"Hallo aku eunwoo" ucap pemuda cantik itu.

"Hallo kakak kakak, aku dino yang ini nama nya woozi, dia emang rada pendiem" ucap dino.

"Oh iya iya, salam kenal" ucap jaehyun.

"Woozi gemesin ya" ucap eunwoo.

"Makasih kak" ucap woozi.

"Jadi Lo mau gua ajarin dari mana dulu nih" ucap Jungkook pada dino.

"Dari yang dasar nya dulu aja lah bang" ucap dino.

Jungkook dan jaehyun sibuk mengajari dino, sedangkan eunwoo duduk bersama woozi.

"Kalian kelas berapa?" Tanya eunwoo.

"Kelas 1 SMP, kakak kelas berapa?" Tanya woozi.

"Kakak kelas 2 SMA" ucap eunwoo.

"Oh berarti sama kaya kak Mingyu dong" gumam woozi tapi ya mereka sebelahan jadi otomatis eunwoo mendengar nya.

"Kamu kenal Mingyu?" Tanya eunwoo.

Duda Kaya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang