Kehidupan

285 26 0
                                    

Sebulan setelah acara pertunangan dan pernikahan

Setelah seungcheol dan eunwoo resmi menjadi pasangan suami istri, eunwoo sudah tinggal bersama seungcheol.

Sebelumnya, dua hari setelah menikah, mereka memutuskan untuk tidak bulan madu karna misi eunwoo yang masih harus di selesaikan, rupanya misi eunwoo dan Jungkook adalah membokar kebusukan keluarga Jung yang melakukan pencucian uang dan perdagangan manusia.

Setelah misi mereka selesai, eunwoo memutuskan untuk keluar dari pekerjaan nya sedangkan Jungkook meneruskan pekerjaan nya.

Eunwoo saat ini tengah menyiapkan sarapan untuk keluarga baru nya, hanya sepiring pancake untuk masing masing orang.

"Pagi" ucap seungcheol yang baru turun dari kamar nya.

"Pagi" eunwoo.

Seungcheol memeluk eunwoo yang masih sibuk dengan sepiring pancake Ter akhir.

"Aku nyariin kamu tadi, aku pikir kamu di kamar mandi" ucap seungcheol.

"Aku belum mandi tau, ini aja langsung ke dapur buat nyiapin sarapan anak anak" ucap eunwoo.

"Ini nya masih sakit gak?" Tanya seungcheol sembari meraba pantat eunwoo.

"Udah enggak" ucap eunwoo.

"Yaudah kalo gitu mandi bareng" ucap seungcheol.

"No! Hari ini aku mau bantu wonwoo packing tau" ucap eunwoo.

"Kan bisa rada siangan" ucap seungcheol.

"Gak bisa masss, kalo rada siangan wonwoo nya yang gak bisa" ucap eunwoo.

"Iya deh iya" ucap seungcheol.

Setelah selesai dengan pancake, eunwoo memanggil anak anak nya dan seungcheol menunggu di meja makan.

Tok tok

"Uji" panggil eunwoo.

Saat dirasa woozi belum bangun, eunwoo masuk kedalam kamar anak bungsu nya itu.

"Uji, ayo bangun, nanti kesiangan loh sekolah nya" ucap eunwoo.

"Papah, ji masih ngantuk" ucap woozi.

Ngomong ngomong mereka sudah memutuskan untuk memanggil eunwoo dengan sebutan papah.

"Nanti kamu telat, sayang, papah udah bikinin pancake loh" ucap eunwoo.

"Daddy udah bangun?" Tanya woozi.

"Udah, Daddy udah di meja makan" ucap eunwoo.

"Yaudah aku siap siap ke sekolah dulu" woozi.

Setelah dari kamar woozi, eunwoo beralih pada kamar wonwoo yang berada di depan kamar woozi.

"Wonwoo" panggil eunwoo.

"Iya pah bentar lagi turun" ucap wonwoo.

"Oke, papah tunggu"

Setelah itu eunwoo ke kamar sulung yang berada di sebrang kamar nya dan seungcheol.

"Kak, ayo bangun, Udah pagi ini" ucap eunwoo.

3 menit eunwoo menunggu, merasa tak ada jawaban eunwoo masuk kedalam kamar anak sulung nya.

Baju kotor yang berserakan, bungkus jajanan dimana mana, dan lantai yang mulai berdebu.

"Ayo bangun kak" ucap eunwoo.

"Mmhh" Jun.

"Ada pancake loh" ucap eunwoo.

Jun yang mendengar kata pancake langsung bangun dari tidur nya, anak itu jadi maniac pancake buatan eunwoo, bahkan Jun sendiri yang meminta sarapan pancake.

Duda Kaya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang