Hoshi, atau nama aslinya soonyoung, anak pertama dari keluarga Yoon, kuliah jurusan teknik otomotif.
Hari hari biasa soonyoung berangkat ke kampus, ketemu temen temen nya, pulang ngampus biasanya dia kerja sambilan jadi montir di bengkel punya temen nya.
Apakah Yoon jeonghan selaku papah nya tau kalau anak nya kerja sambilan? Jawabannya adalah tidak.
Hoshi tidak pernah memberitahu siapapun soal kerja sambilan nya, hanya teman dekat nya saja yang tau bahwa Hoshi kerja sambilan.
"Ini ada problem apa?" Hoshi bertanya pada customer nya.
"I-itu motor nya gak bisa di starter" ucap customer bengkel yang kebetulan perempuan."Oh paling aki nya ini, bentar ya saya cek dulu" ucap Hoshi kemudian mengecek motor perempuan itu.
"Iya...mas"
Setelah mengecek motor customer nya dan mengetahui masalahnya, Hoshi segera memberitahukan pada customer apa saja yang harus di servis.
Setelah customer setuju baru lah Hoshi memperbaiki nya, hanya butuh waktu tidak kurang satu jam motor nya berhasil Hoshi perbaiki, karna motor customer nya hanya ada di masalah aki nya saja.
Setelah selesai pada motor Ter akhir nya Hoshi bersiap pulang, tak lupa membersihkan diri dulu.
"Pulang, shi?" Tanya pemilik bengkel, temannya yang bernama Koo junhoe, atau biasa di panggil june oleh teman temannya.
"Oh iya nih udah jam 11 malem juga, bengkel juga bentar lagi tutup" ucap Hoshi.
"Nih gajian"
June dengan tiba tiba memberikan amplop coklat yang sedari tadi di pegang nya.
"Bukannya besok?" Hoshi.
"Udah lah ambil aja" ucap june.
"Makasih loh ya" ucap hoshi.
"Santai, gua balik ke kasir dulu" ucap june lalu pergi ke depan bengkel, lebih tepatnya ke kasir tempat dimana biasa ia bekerja.
Hoshi membuka amplop coklat nya dan menghitung nya.
Yah lumayan lah, karna bengkel milik june ini termasuk bengkel yang ramai, jadi gaji pegawai nya juga lumayan daripada bengkel bengkel yang lain.
Setelah mengganti baju dan bersih bersih, Hoshi pun menaiki motor nya dan melajukan nya ke rumah.
Saat di tengah jalan ia berhenti karna dia melihat ada mobil yang berhenti di pinggir jalan dengan kap mobil yang terbuka.
Hoshi tidak lupa mengunci motor nya dan menghampiri mobil tersebut.
"Mobil nya kenapa pak?" Tanya Hoshi yang saat itu masih memakai helm full face nya.
"Ini mobil saya tiba tiba mati"