Kepo

636 118 15
                                    

Saat ini rumah keluarga Yoon tidak terlalu ramai, pasal nya para penghuni sedang berada diluar rumah dengan urusannya masing masing.

Mingyu pergi bersama wonwoo, Hoshi pergi bersama temannya untuk pergi memancing, sedangkan jeonghan sedang sibuk bekerja walaupun ini tanggal merah tapi ia tidak mendapatkan libur.

Jadi dirumah itu hanya tersisa dokyeom dan seungkwan.

"Lu gak kemana mana bang?" Tanya seungkwan.

"Males, mending dirumah" ucap dokyeom.

"Lah lu ngapa dirumah? Bukannya si vernon lagi jalan jalan tuh sama bapak nya, si dino sama woozi juga ikut" ucap dokyeom.

"Lu tau darimana?" Tanya seungkwan.

"Story nya uncle Josh" ucap dokyeom.

"Kok Lo punya nomor nya uncle Josh?" Tanya seungkwan curigay.

"Yakan Lo suka bareng si vernon, kalo si vernon gak bisa di hubungin kan gua bisa telfon bapak nya" ucap dokyeom.

Bohong.

"Oh gitu, tapi vernon gak ada bilang apa apa tuh ke gua kalo dia mau berenang, lagian dia ngapain ke water Park sih buat berenang, kan rumah dia ada kolam renangnya" ucap seungkwan.

"Ya kan vibes nya beda Malih, dah lu sini ikut gua, daripada ngebacot mulu" ucap dokyeom.

"Mau kemana?" Tanya seungkwan.

"Jangan perkosa gua ya bang" ucap seungkwan.

"Najis njing, Lo mah bukan selera gua, yang selera sama Lo mah Sumanto noh" ucap dokyeom.

Dokyeom membawa seungkwan ke halaman belakang rumah mereka, disana ada satu pohon mangga yang sudah berbuah lebat.

"Wih, banyak juga ni buah nya, kok gua gak tau sih" ucap seungkwan.

"Ya Lo kan jarang kesini, udah sana" ucap dokyeom.

"Sana apaan? Sana Twice?"

"Sana panjat, gua yang bikin bumbu rujak nya" ucap dokyeom.

"Bangsat kamu ya, ya jangan gua lah njing, kalo gua jatoh gimana" ucap seungkwan.

"Ya kalo lu jatoh Lo kebawah lah, gak mungkin Lo jatoh ke atas" ucap dokyeom.

"Dah sana panjat, gua bikin bumbu rujak nya dulu, semangat adik kuh" ucap dokyeom lalu meninggalkan seungkwan yang masih berdiri di depan pohon mangga.

Seungkwan tidak mau sebenarnya, tapi di sisi lain ia mau makan rujak juga.

Dengan menggunakan otak nya seungkwan berpikir dan melihat ke sekeliling.....oh rupanya ada galah.

Seungkwan mengambil galah tersebut, dan mulai menyogrok 5 mangga untuk di buat rujak.

Selesai mengambil mangga, ia membawa kelima mangga itu ke dapur.

"Udah?" Tanya dokyeom.

"Udah nih" ucap seungkwan.

"Dikit banget cuma 5" ucap dokyeom.

"Yakan kita berdua doang su, kalo kita satu RT mah Lo ambil Sono sepohon" ucap seungkwan.

"Yaudah sih kalem, nge gas banget Lo Tukul" ucap dokyeom.

"Mana sambel rujak nya, udah jadi belom" ucap seungkwan.

"Belom, gula merah nya kagak ada, tolong beliin ya" ucap dokyeom sembari memberikan seungkwan uang.

"Bener bener bangsat Luh anak nya si jeonghan ini" ucap seungkwan.

Duda Kaya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang