anggota baru

315 21 4
                                    

Seungcheol, Jun, woozi, dan yang lainnya tengah menunggu di depan ruang operasi yang di dalamnya ada eunwoo.

Seungcheol sedari tadi tidak bisa diam, ia terus berjalan mondar mandir karna khawatir dengan eunwoo.

Jeonghan dan Joshua yang melihat nya pun lama lama merasa jengah sendiri.

"Duduk sih Cheol, ah elah" ucap jeonghan.

"Udah ngabarin wonwoo belum?" Joshua bertanya pada Mingyu.

"Jangan, jangan kasih tau wonwoo, bisa bisa dia nekat pulang hari ini juga" ucap seungcheol.

Sekitar 40 menit mereka menunggu, akhirnya suster keluar dari dalam ruang operasi, memberitahu pada yang lain bahwa bayi dan ibu nya selamat dan sehat, seungcheol pun di persilahkan masuk, sebelum masuk tentu saja seungcheol harus steril dan juga memakai baju khusus begitu masuk kedalam ruang operasi.

Disinilah seungcheol, tengah menggendong bayi nya yang sudah di bersihkan oleh suster, seungcheol tidak berhenti menangis sejak tadi, seungcheol terus mengecupi anak pertamanya dengan eunwoo.

"Anak Daddy, sehat sehat ya nak, jadi anak yang nurut dan baik" ucap seungcheol.

Setelah itu, kemudian bayi di masukan kedalam inkubator dan seungcheol mendekati eunwoo yang sedari tadi terus memperhatikan ke arah anak nya.

"Makasih sayang" ucap Seungcheol lalu mengecup kening eunwoo.

"Cewek apa cowok mas?" Tanya eunwoo.

"Anak kita cowok, ganteng kaya Daddy nya" ucap seungcheol.

Eunwoo yang mendengar itu hanya tersenyum pada seungcheol, kemudian ia menoleh ke samping, dimana bayi nya yang di letakkan di dalam inkubator yang berada di sebelah diri nya.

Eunwoo tersenyum begitu melihat anak nya, eunwoo sendiri tidak percaya ketika diri nya sudah melahirkan, padahal dulu eunwoo sangat tidak ingin menikah, tapi entah bagaimana mana saat bersama seungcheol, eunwoo seperti terkena sihir.

••••••••••

Eunwoo di pindahkan keruangan rawat inap VVIP, sedangkan si bayi dibawa keruangan inkubator.

Dirumah sakit hanya tersisa seungcheol dan Jun.

Yang lainnya sudah pulang, awalnya woozi tidak mau pulang, ia mau bersama papah nya, tapi woozi besok masih harus sekolah makannya tidak di perbolehkan oleh seungcheol untuk menginap dirumah sakit, pada akhirnya woozi akan menginap dirumah jeonghan, karna woozi tidak suka tidur dengan dino, berisik.

"Nama nya adek aku siapa dad?" Tanya Jun yang sedang duduk di sofa.

"Nama nya Choi yeonjun" ucap seungcheol.

"Kira kira nanti dia gede nya bakal kaya siapa ya?" Jun berpikir.

"Kaya siapa aja asal jangan kaya kamu" ucap seungcheol bercanda.

Jun yang mendengar ucapan ayah nya pun lantas cemberut.

Eunwoo yang melihat interaksi kedua nya pun hanya terkekeh pelan.

"Kamu udah hubungin wonwoo, mas?" Tanya eunwoo.

"Nanti aja pas weekend, pas dia libur" ucap seungcheol.

Eunwoo hanya mengangguk sebagai jawaban, kemudian ia memejamkan mata nya, sepertinya efek obat nya sudah mulai bekerja.

••••••••••

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Duda Kaya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang