Tunangan&Nikah

476 52 11
                                    

Seminggu berlalu setelah dokyeom memberitahu perihal orang yang tengah ia sukai.

Saat ini keluarga Choi, Hong, dan Yoon sedang berada di Canada untuk menggelar pertunangan dari anak sulung keluarga Choi dan Hong dan juga pernikahan kepala keluarga Choi dan kekasih manis nya.

"Uhuy yang bentar lagi mau nikah" ucap Mingyu pada sahabat nya.

"Apasih Ming" eunwoo.

Ngomong ngomong yang tau bahwa eunwoo bukanlah umur 17 melainkan 28 hanya keluarga Choi itupun hanya anak anak nya seungcheol, seungcheol sendiri sudah tak memiliki orang tua, ibu nya yang meninggal ketika seungcheol masih sekolah menengah pertama dan ayah nya yang meninggal 3 tahun lalu.

Untuk eunwoo sendiri, ia dibesarkan di panti asuhan dan di angkat anak oleh seorang perwira polisi yang tidak menikah karna dirinya mandul, ayah eunwoo Sendiri setuju setuju saja, toh umur nya memang sudah matang.

"Gak nyangka ternyata Lo bakal jadi mertua gue" ucap Mingyu.

"Halah itu juga kalo wonwoo nya mau" ucap eunwoo.

"Jahat banget loh orang ini" ucap Mingyu.

"Selamat ya woo, anjir bisa bisa nya nikah pas lagi liburan sekolah mana sama duda lagi gila sih" ucap dokyeom yang ikut bergabung dengan mereka.

"Kok kalian masih pada disini, acara tunangan nya udah mau mulai" ucap jeonghan.

"Eunwoo di ajak juga gak pah?" Mingyu.

"Jangan dong, nanti gak ada surpris nya buat seungcheol" ucap jeonghan.

"Yaudah kalo gitu, Baek Baek Lo disini" ucap Mingyu pada eunwoo.

"Etdah, emang kurang ketat apa penjagaan calon suami gua" ucap eunwoo.

"Cailah calon suami" dokyeom.

Mingyu dan dokyeom pergi ke venue berlangsung nya acara pertunangan Jun dan minghao, sementara eunwoo menunggu di ruangan yang sudah di sediakan.

Tamu undangan yang datang hanya orang orang terdekat mereka saja, bahkan teman teman dekat Jun dan minghao saja tidak di undang karna acaranya yang begitu tertutup karna pernikahan seungcheol yang akan di selenggarakan setelah acara tunangan selesai.

Seungcheol hanya memberikan undangan pada jeonghan sudah pasti, kolega bisnis yang sudah ia anggap seperti saudara hyungwon, lalu taehyung yang sudah membuatkan baju yang seungcheol dan eunwoo pakai.

Eunwoo justru lebih sedikit memberikan undangan pernikahan pada orang terdekat nya, teman satu misi nya yaitu Jungkook, bambam dan Jackson selaku sahabat eunwoo ketika masih bersekolah di sekolah khususnya.

Acara tukar cincin antara Jun dan minghao berlangsung lancar, Joshua berusaha mati matian menahan air mata nya, begitupun seungcheol lebih tepatnya seungcheol tak mau riasan nya luntur.

Setelah acara tukar cincin, lanjut ke acara selanjutnya yaitu pernikahan seungcheol dan eunwoo.

Dengan pakaian keduanya yang serba putih, seungcheol menunggu kekasih nya yang sebentar lagi akan menjadi istrinya itu di altar.

Pintu di buka, dan nampak lah eunwoo yang hari itu tampak sangat manis dan cantik di gandeng oleh ayah nya menuju altar.

Seungcheol Sendiri tak mengira bahwa akan menikah dengan eunwoo, di mulai dari eunwoo yang mengantar woozi ketika jatuh, lalu dirinya yang menyukai eunwoo pada pandangan pertama, lalu ketika diri nya tau bahwa eunwoo adalah anggota intelejen, mereka bahkan langsung menikah setelah 3,5 bulan masa pendekatan.

Eunwoo yang sudah sampai di altar di serahkan oleh sang ayah pada calon suami nya.

"Jaga anak anak ku baik baik Choi seungcheol, atau ku tembak kepala mu"

Duda Kaya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang