2007
"Selamat pagi madam" Draco menunduk guna memberi hormat, jangan lupa keluarganya yang mengajarkan tata krama kepada remaja berambut pirang itu.
Kedua remaja yang duduk di bangsal rumah sakit itu juga ikut menunduk, bukan karena mengikuti Draco, tetapi itu lah tata krama seorang malfoy yang diajarkan kepada kedua anak itu juga.
"Ingin membuat ramuan lagi Malfoy?" Draco hanya mengangguk kecil, dirinya hanya bingung dengan sebutan kedua anak di depannya ini.
Saat dia ingin melangkahkan kakinya keluar, dirinya di hadang dengan panggilan salah satu remaja yang juga berambut pirang sama dengannya.
"Dad- ehh Malfoy boleh kita berbicara sebentar?" Anak yang mempunyai surai platina yang sangat mirip dengannya itu memanggil.
"Sepertinya kau perlu tau kami" seorang anak yang lebih mirip ke Harry juga ikut menimpali.
Madam Pomfrey sendiri memandang bingung, dirinya sedikit setuju saat kedua remaja itu memanggil Draco.
"Oke sebelum itu anak-anak kalian perlu di periksa dulu"
Madam Pomfrey pun memeriksa mereka, semuanya aman hanya ada luka bekas ikatan di tangan remaja yang bersurai kecoklatan itu.
Draco pun hanya terdiam juga, dirinya penasaran dengan kedua anak ini selain mereka mirip dirinya dan Harry, dia juga merasa seperti pernah melihat mereka.
Tapi dimana?
"Kalian berdua kelihatannya sudah sehat kalian disini saja tunggu Profesor Dumbledore dan Profesor Minerva yang kesini" kedua remaja itu hanya mengangguk.
"Tumben sekali bukan Grandpa Snape yang mengurus masalah seperti ini" James membisik saudara kembarnya, sedangkan Scorpius hanya menaikkan bahunya tanda tidak mengerti.
Mungkin Grandpa nya itu ada urusan.
"Hallo selamat pagi kalian berdua" Mr. Dumbledore selaku kepala sekolah di hogwarts menyapa kedua anak yang berada sedang terduduk diranjangnya, atensinya beralih ke Madam Pomfrey yang disampingnya ada pria lain yang juga mempunyai rambut platina persis dengan salah satu anak yang masih tidak diketahui identitasnya itu.
"oh selamat pagi Madam Pomfrey dan Draco Malfoy" Dumbledore menyapa keduanya, disampingnya ada Professor Minerva yang mengikutinya.Keduanya hanya mengangguk guna menjawab salam dari Profesor besar yang ada di Hogwarts itu.
"Draco Malfoy apa yang kau lakukan disini" kini Minerva yang bertanya, dirinya hanya bingung menaruh curiga Draco tau dengan kedua anak ini.
Lihat saja anak yang berambut platina tetapi mempunyai warna mata emerald itu sangat mirip dengan Malfoy Junior itu.
Draco hanya menggeleng pelan.
"Ohh dia hanya mengambil bahan ramuannya Professor Minerva" Madam Pomfrey menjawab Minerva sebelum menimbulkan kesalahpahaman, sedangkan Draco sendiri hanya mengangguk.
Lagi pula Draco benar kan dirinya memang tidak tau apa-apa?
"Okee, kalian berdua" Professor Dumbledore kini mengalihkan atensi nya kepada kedua anak itu, dia mulai bertanya di hospital wing sendiri memang tak ada siapa-siapa sehingga membuat mereka bertanya, tidak lupa mantra silenco dirapalkan agar tak ada yang mendengar percakapan mereka.
"Sebutkan nama kalian dulu""Humm" yang berambut pirang satunya mulai bergumam.
"Aku Scorpius dan dia James"Mereka mengangguk-angguk, tetapi nama itu kan belum lengkap.
"Hanya itu?"
Akhirnya James hanya menggeleng dirinya menatap Draco lalu meng ahlikan tatapan nya ke kembarannya, ragu rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Universe
FantasyDraRry . Daily Prophet di dua Universe sedang di hebohkan dengan dua berita yang saling berhubungan. - Daily Prophet 2024 News; Anak dari pasangan Draco Malfoy dan Harry Potter-Malfoy telah hilang kedua anak kembar tidak identik itu di culik oleh se...