2007
Sudah ada seminggu semenjak hari itu, berbeda dengan 2024 yang baru masuk sekolah saat ini di tahun 2007 di hari yang sama mereka semua sedang belajar mati-matian ujian NEWT akan segera di laksanakan dua bulan lagi.
Dan sialnya kegiatan belajar itu malah hancur dengan berita yang beredar ditambah dirinya sudah empat hari ini tidak tinggal di asramanya. Yah Draco Malfoy yang baru saja tiga hari yang lalu membuatnya harus kembali ke manornya seharian.
Lucius tau tidak ada malfoy lain selain mereka bertiga.
Oke pertama mari kita kembali kepada dua hari yang lalu, dimana orang tua Malfoy itu tiba-tiba datang di Hogwarts dan jelas saja banyak anak Hogwarts yang masih takut dengan mereka dikarenakan mereka adalah mantan death eather.Untungnya Harry Potter, pria bermata emerald itu yang membebaskan keluarga Malfoy dari jeratan masalah.
"GRANDMAAAA" Gadis kecil berlari dengan senang, ah rambut Malfoy tapi bentuk wajahnya mirip sekali dengan Harry.
"Haloo" Narcissa tersenyum, melihat anak yang antusias memanggilnya.
"Nama mu Lily kan?""Humm!!" Lily terkejut Grandma nya sekarang sangat mirip dengan Grandmanya di masa depan..
Ahh- maksudnya Narcissa sangat awet muda.
Disisi lain Lucius terdiam, dihadapannya ada tiga Malfoy saat ini.
"Bagaimana Dad?" Lamunan pria tua berambut putih itu terpecah, ini benar cucunya dari masa depan?
"Kenapa bisa mereka disini?" Lucius memberikan pertanyaan, dirinya masih benar-benar bingung dia masih tidak mempercayai apa yang anaknya jelaskan itu.
"Ingin ke Villa?" Akhirnya Lucius mengangguk sudah ada sekitar dua hari Draco dan Harry tinggal di Villa itu.
Tenang, mereka tidak tidur di kamar yang sama.
Mereka masuk ke dalam, yang pertama mereka liat adalah James yang sedang tiduran di sofa ruang tamu.
"Grandma and Grandpaa!!" James bangun dari tidurannya, dia tersenyum anak itu juga dekat dengan Kakek Neneknya di masa depan.
"Ahh kamu sangat mirip dengan Harry" Narcissa tersenyum menghampiri anak remaja yang sangat menggambarkan Harry di sisi lain ada Lucius yang celingak celinguk seperti mencari orang.
"Cari Scorpy Grandpaa??" James bertanya, Lucius yang di panggil terkagetkan tetapi tidak lama dirinya hanya mengangguk.
Langkah kaki terdengar dari tangga kamar atas, disana menampilkan Harry dan Scorpius yang entah sedang melakukan apa.
"Tuan dan Nyonya Malfoy" Harry kaget tentu saja, bagaimana tidak dirinya bahkan tidak ada persiapan untuk ketemu kedua orang itu.
Yang berambut pirang lebih mudah meraih tangan Harry, gugup seperti ini sangat mirip dengan sifatnya dia paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Universe
FantasyDraRry . Daily Prophet di dua Universe sedang di hebohkan dengan dua berita yang saling berhubungan. - Daily Prophet 2024 News; Anak dari pasangan Draco Malfoy dan Harry Potter-Malfoy telah hilang kedua anak kembar tidak identik itu di culik oleh se...