~10~

1.8K 202 40
                                    

2007

"Albiee" Ini James yang lagi-lagi membolos pelajaran ramuannya, dengan alasan 'itu gampang lagi pula Daddy juga ahli ramuan saat ini juga Griffindor mempunyai kelas ramuan bersama Ravenclaw.

"Jamess?" Suara dari balik kaca terdengar, apa Albus tidak ikut kelas juga?

Waduh kalau Scorpius tau kedua saudaranya membolos sepertinya pria rambut pirang itu akan marah.

"Albuss, aku merindukanmuu" oke saat ini James sedang berada di kamarnya sedangkan Albus ada di perpustakaan sekarang.

"Humm, sebenarnya kalian dimana?" Albus kembali bertanya, oke dimasa depan mereka belum tau keberadaan keduanya kan.

"Yang aku lihat, koran menunjukkan tahun 2007 dimana Ayah dan Ibu baru saja berumur delapan belas tahun"

"Ahh yeah, aku paham bukannya kau lahir di tahun yang sama?" Albus kembali bersuara, membuat James di sebrang sana memandang bingung.

Ah iya, berarti sebentar lagi Daddy dan Mommy membuat dirinya?

"Albuss" dari dalam kaca terdengar suara ketawa milik Albus, James paham apa maksudnya.

"Kau benar-benar tidak ingin menyaksikannya?"

"No!" Teriak James, dia memang jahil seperti adiknya itu akan tetapi melihat orang tuanya membuatnya?

Hell no!

Meskipun Mommynya tahun sekarang terlihat sangat cantik dan manis, seandainya dia tidak mengenalnya mungkin dia sudah mempunyai perasaan terhadap Mommynya.

Mungkin yaa...

"Ekhem" suara lain terdengan, membuat James kaget sehingga kaca di tangannya hampir terjatuh.

"Scorpy" James mengangkat suara, itu saudara kembarnya.

"Kau membolos lagi?"

"Oh ayolah Scorp Griffindor dengan pelajaran ramuan yang sungguh membosankan, bahkan Daddy sudah mengajarkan kita dengan pelajaran itu di manor sana"

"Lalu kau berbicara dengan siapa?" Scorpius menatap James dengan curiga.

"Suttt, apa ada Daddy dan Mommy diluar sana?" Scorpius menggeleng.

"Mereka bersama Lily"

"Oke bagus, Albus coba kau keluar"

"Iyaa?" Suara di sebelah sana membuat Scorpius kaget, itu adiknya?

Yang benar saja?

"Aku menemukan ini, yang ternyata malah terhubung ke Albus" James menunjukkan kaca kepada saudaranya itu, terlihat jelas wajah Albus di seberang sana.

"Scorpyy" Albus tersenyum lebar, akhirnya dia dapat melihat kakaknya itu.

"Albie, kenapa bisa?" Scorpius kembali bertanya.

"Sebenarnya aku dengar Mommy membahas tentang kaca ini yang katanya ada di perpustakaan, terus aku dan Hugo mencarinya lalu menemukan ini" Scorpius mengangguk paham.

"Lalu kalau kau James?"

"Kaca yang dipakai Lily kemarin jika kau ingat, kami menemukan di salah satu meja di Villa ini sebelum memberitahukan mu Mommy datang marah-marah"

Scorpius paham, tapi kalau dipikir lagi interaksi kedua orang tuanya yang remaja sunggu lucu.

"Scrop, Al sudah dulu yah Slytherin sebentar lagi kelas ramuan, ada Professor baru dan untuk ramuan entah kenapa aku sedikit curiga dengannya"

Another Universe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang