4

250 22 5
                                    

Across the Universe

Cast : Byun Baekhyun, Park Chanyeol, and Others

Genre: Angst,Hurt,Romance,GS

✨✨✨

Kyungsoo memperhatikan bagaimana putri kecilnya ini tengah asik menggambar. Kyungsoo tersenyum kemudian merapatkan tubuh nya dan mengintip apa yang sedang digambar oleh Seol.

"Apa yang sedang putri kecil eomma gambar?" Tanya Kyungsoo lembut. Seol tersenyum kemudian menaruh crayonnya kesisi kertas yang saat ini sudah terdapat gambar hasil buatan nya.

"Ini adalah gambar aku, eomma, appa " Seol menunjuk tiga sosok dengan tinggi yang berbeda yang saling merangkul tangan.

Kemudian gadis kecil itu menunjuk sosok sosok lain yang berdiri disebelah ketiga sosok yang sudah tadi ia sebutkan. "Ini Aunty Tao dan Uncle Yifan " Seol menunjuk dua sosok berkelamin berbeda yang tengah berpegangan tangan. Kemudian gadis kecil itu menunjuk seorang perempuan yang berada di tengah - tengah anggota keluarga lain " Ini Grandma "

Dan yang terakhir, Seol menunjuk tiga sosok yang berbeda pula "Dan ini Aunty Baekhyun, Uncle Chanyeol dan Moonbin" Seol tersenyum lebar sambil menatap Kyungsoo. Sedang sang ibu dari gadis kecil itu kurang suka jika putri kecilnya menggambar orang yang paling ia benci seumur hidupnya.

Sebaik apa sih Baekhyun bahkan putri kecilnya ini pun amat menyukai Baekhyun? Batin Kyungsoo.

"Sebentar lagi juga adik dalam perut akan lahir, aku akan menambahkannya digambar ini " Seol dengan polos mengelus perut Kyungsoo yang agak menyembul. Kyungsoo tersenyum tipis kemudian mengecup puncak kepala gadis kecilnya.

"Dua hari lagi Seol kan berulang tahun, hadiah apa yang Seol inginkan?" tanya Kyungsoo sambil menyisiri rambut hitam putrinya.

"Ehm - aku bingung eomma. Habis banyak sekali hadiah yang aku inginkan. Ohya! Aku sempat meminta Aunty Baekhyun untuk membuatkanku sweater rajutan yang cantik, dan ia mengiyakannya" Seol memamerkan gigi gigi susunya. Sedang Kyungsoo menaikan kedua alisnya .

"Sweater? Untuk apa minta dibuatkan pada Aunty Baekhyun? Eomma bisa membelikanmu yang lebih bagus bahkan jika kau memintanya seratus buah pun eomma akan belikan"

"Itu karna sweater buatan Aunty Baekhyun itu bagus sekali. Apalagi Aunty Baekhyun itu cantik, apa yang dibuat orang yang berwajah cantik dan baik pasti akan indah"

Kyungsoo tersenyum tipis, ia kemudian mengecup pipi anaknya dan menyisiri rambut Seol dengan penuh kasih sayang. Entah apa yang membuat Kyungsoo saat ini tidak menyukai perkataan putri kecilnya. Ia tidak suka jika Baekhyun memenangkan hati putri kecilnya. Baekhyun bukan perempuan baik dan Kyungsoo yakin akan itu. Kyungsoo amat membencinya.

✨✨✨

"Pelan - pelan makannya, Ge" ujar Zitao saat mendapati seberapa kelaparan suaminya ini . Yifan terkekeh kemudian mengunyah makanannya itu cepat. Zitao mengambil tissue dari dalam tas nya dan menghapus sisa - sisa makanan di bibir Yifan.

"Kau seperti tidak tahu aku saja, aku sedang lapar begini . Apalagi masakan istriku tercinta ini tiada tara lezatnya " Yifan mengecup pipi istri nya yang duduk disebelahnya . Perempuan tinggi berdarah Cina terkekeh geli.

"Sepi sekali "

"Ini kan jam istirahat tentu saja sepi sayang"

Zitao kembali terdiam sambil memperhatikan cara makan Yifan. Perempuan ini sejujurnya gundah hatinya. Ia ingin menceritakan sesuatu yang selama ini ia pendam, ia ingin suami nya pun mengetahui apa yang ia rasakan . Dan sekaranglah , inilah waktu yang tepat untuk Zitao menceritakan apa yang ia rasakan pada suaminya.

ACROSS THE UNIVERSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang