Across the Universe
Cast : Byun Baekhyun, Park Chanyeol, and Others
Genre: Angst,Hurt,Romance,GS
✨✨✨
"Ini" Chanyeol menyerahkan beberapa lembar uang kepada Baekhyun. Perempuan mungil itu menatap Chanyeol dengan ekspresi bingung .
"Chan_""
"Persediaan bahan makanan sudah habis bukan? Aku memintamu untuk berbelanja hari ini" ujar Chanyeol dingin. Baekhyun masih menatap beberapa lembar uang yang Chanyeol serahkan.
"Ck, lama sekali sih " kesal Chanyeol. Baekhyun mengangguk kemudian dengan gerak perlahan ia mengambil uang itu. Chanyeol membalikan tubuhnya dan memilih duduk di salah satu kursi meja makannya, dan mulai melahap makan paginya. Baekhyun terkesiap saat ia baru ingat bahwa Moonbin duduk berdekatan dengan Chanyeol. Perempuan itu segera menggendong Moonbin dan membungkukan tubuhnya ke arah Chanyeol, seraya meminta maaf membuat lelaki tinggi itu mengernytikan alisnya.
"Kenapa kau menggendong dia begitu? Sudah dudukkan saja dia disitu " ujar Chanyeol sambil menatap Moonbin yang tengah meminum susu botolnya. Baekhyun melirik Moonbin kemudian mengangguk dan menaruh Moonbin kembali di kursinya, tepat bersebelahan dengan Chanyeol. Perempuan itu memilih bediri di dekat putra kecilnya.
Chanyeol menatap Moonbin yang tengah menyandarkan tubuh mungilnya dikursi sambil meminum susunya. Lelaki tinggi itu tersenyum tipis dan menepuk kepala putra nya dengan lembut.
"Jangan lupa untuk membelikan persediaan susu untuknya"
Baekhyun tentu tahu siapa yang Chanyeol maksud. Perempuan itu mengangguk, sambil tersenyum tipis. Chanyeol kembali melahap makanannya, dengan Baekhyun yang masih berdiri ditempatnya. Beberapa menit kemudian, lelaki itu pun selesai dan segera pergi tanpa berkata sepatah katapun.
Baekhyun menatap Chanyeol yang baru saja meninggalkan ruang makan dengan menenteng tas kerjanya dan juga jas nya yang ia sampirkan dibahunya. Lelaki tampan itu terlihat gagah. Baekhyun mengelus perutnya dengan lembut dan melirik Moonbin yang masih meminum susunya.
Baekhyun berjalan mendekati Moonbin dan mengelap sudut bibir Moonbin. Setelah itu ia mengecup ujung kepala Moonbin dan memeluknya. Entah mengapa pagi ini ia ingin sekali memeluk tubuh kecil putranya dalam dekapan hangat. Putra kecilnya yang telah menemaninya selama dua tahun ini. Menemaninya dalam kesedihan dan mampu membuatnya bangkit dengan senyumannya.
"Sebentar lagi Moonbin akan memiliki adik. Apa Moonbin senang, hmm?" ujar Baekhyun sambil mencolek pipi gembul putranya. Moonbin yang tidak mengerti apa apa hanya menatap Baekhyun. Baekhyun mengecup pipi itu dan berjalan mendekati salah satu laci yang terletak di dekat lemari es. Ia mengambil kantung kecil berisi obat obatan dari dalam situ dan mengeluarkan butiran obat obat itu. Baekhyun mengambil segelas air dan meminum obatnya. Kemudian setelah itu ia mengelus perut nya dengan lembut.
"Semoga tidak ada efek buruk dari obat ini"
✨✨✨
Luhan membuka bingkisan dari dalam kantung yang kemarin sore Chanyeol berikan padanya. Ia tidak sempat membukanya karena ia malah asik bercumbu dengan Chanyeol dan hampir saja mengajaknya 'tidur' bersama jika Chanyeol tak segera tersadar dan memilih untuk pulang sore itu.
Tangan Luhan bergerak untuk meraih sesuatu dari dalam kantung itu, dan mata indahnya berbinar saat mendapati sebuah gaun merah cantik dan terlihat mahal. Luhan menaikan gaun itu dengan kedua tangannya dan tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACROSS THE UNIVERSE
Fanfiction"Baekhyun mencintai Chanyeol sepenuh hati. Baekhyun mencintai Chanyeol seluas alam semesta. Bagi Baekhyun, Chanyeol adalah dunia nya" Note: Original story by Princepink.