14

336 18 7
                                    

Across the Universe

Cast : Byun Baekhyun, Park Chanyeol, and Others

Genre: Angst,Hurt,Romance,GS

✨✨✨

Baekhyun menerima uluran tangan Chanyeol dengan senyuman yang tidak pernah lepas dari wajahnya. Chanyeol melirik Kyungsoo dan Zitao kemudian tersenyum pada kedua wanita itu dan membiarkan kedua wanita berbeda tinggi itu tersenyum bangga melihat keduanya.

"Jadi kau yang menyiapkan semua ini?" tanya Baekhyun sambil mengeratkan tangannya pada Chanyeol. Sang suami tersenyum dan mengecup pipi Baekhyun.

"Kau lupa hari ini hari apa?" bisik Chanyeol sambil memeluk pinggang Baekhyun dan mengiring istrinya untuk berjalan menuju gedung .

"Aku tahu ini hari apa" ujar Baekhyun. Chanyeol kembali mengecup bibir Baekhyun dan berjalan beriringan dengan si ibu hamil.

"Tapi tadi pagi kau sudah lebih dulu pergi dan aku tidak sempat mengucapkannya padamu" lirih Baekhyun. Chanyeol menatap Baekhyun, mensyukuri anugerah Tuhan yang betapa baiknya sehingga Ia memberikan istri yang cantik dan sampai saat ini masih mendampinginya. Baekhyun menatap lorong yang tengah mereka tapaki saat ini. Lorong dengan hiasan lampu lampu benderang, dan terkesan romantis. Benar, malam ini Baekhyun bagai ratu sehari. Chanyeol mengelus perut Baekhyun dengan lembut

"Anak Papa baik kan didalam?"

"Baik sekali, Pa~" jawab Baekhyun dengan nada di buat buat.

"Kau harus melihat ibu mu sayangp, Ia begitu cantik malam ini"

Baekhyun tersenyum saat mendengar pujian Chanyeol, dan semakin mengeratkan pegangan tangannya.

"Kau lelah?" tanya Chanyeol lembut. Baekhyun menggeleng dan menepuk punggung tangan Chanyeol lembut. Baekhyun menatap pintu besar berwarna putih yang sudah menunggu mereka dalam jarak beberapa meter lagi. Dada Baekhyun berdegup penasaran dan ingin tahu ada apa dibalik pintu besar itu. Ia menoleh pada Chanyeol dengan wajah gugup, dan Chanyeol hanya membalasnya dengan senyuman menenangkan. Dan tinggal beberapa langkah lagi, Baekhyun dan Chanyeol akan memasuki pintu itu. Chanyeol berhenti sejenak dan menoleh pada Baekhyun

"Siap?" tanya Chanyeol. Baekhyun mengangguk mantap. Chanyeol pun membuka pintu besar itu dengan perlahan. Baekhyun ikut melangkahkan kakinya ke dalam, dan terhenyak saat ia mendapati apa yang ada di dalam ruangan itu.

Orang orang yang ia kenal dan sayangi tengah berkumpul disana sambil melempar senyum merekah dengan warna pakaian yang senada dengannya, hiasan bernuansa elegan dengan berbagai macam riasan sederhana bak kerajaan, kue besar yang terletak di tengah tengah, juga sekumpulan pemain musik yang tengah melantunkan instrumen dari lagu kesukaan Baekhyun How do I Live dari Trisha Yearwood. Seakan semua menunggu kedatangan Baekhyun dan tersenyum saat sang Ratu telah tiba.

Baekhyun dapat melihat Yifan, Jongin dengan Kyungin, juga Kyungsoo dan Zitao yang Baekhyun tidak tahu sejak kapan mereka ada disitu. Baekhyun rasa ia akan menangis, namun sentuhan lembut di punggung tangannya juga bisikan dari kekasih hatinya yang saat ini berdiri di sampingnya dengan kokoh.

"Selamat hari jadi pernikahan kita, aku mencintaimu" bisik Chanyeol penuh cinta. Baekhyun menoleh dan tersenyum. Chanyeol menarik lembut bahu Baekhyun, membiarkan cintanya berhadapan dengannya.

"Oh!" Baekhyun terkejut saat satu tetes air mata turun dari matanya. Ia tersenyum saat Chanyeol menatapnya khawatir.

"Aku sangat mencintaimu, Chan sampai dada ini terasa sesak" ujar Baekhyun ditengah tangisnya. Chanyeol memeluk pinggang Baekhyun dan menempelkan bibirnya pada bibir Baekhyun.

ACROSS THE UNIVERSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang