Across the Universe
Cast : Byun Baekhyun, Park Chanyeol, and Others
Genre: Angst,Hurt,Romance,GS
✨✨✨
"Perkenalkan, namaku Kim Joon Myeon, kau bisa memanggilku Suho saja, Baekhyun – sshi " Suho menjabat tangannya yang mana diterima dengan baik oleh Baekhyun.
"Ah jangan memanggilku dengan formal. Panggil saja aku Baekhyun seperti Tao dan Yifan Gege memanggilku" Baekhyun menunjuk Zitao yang duduk disebelahnya dan Yifan dihadapannya. Suho tersenyum lembut. Senyuman penuh kehangatan.
"Kemana Chanyeol?" Tanya Zitao, Yifan tersenyum.
"Tentu saja di kantornya. Aku datang kesini secara diam diam dengan alasan menemanimu pergi" tunjuk Yifan pada Zitao .
"Ah, kalian ingin minum apa? biar kusediakan
"Tidak usah repot repot Jie. Kami kesini ingin membicarakan sesuatu. Kau duduklah " Zitao menarik lembut tangan Baekhyun agar kembali duduk disebelahnya. Keempatnya kembali terdiam, sampai Yifan memberi isyarat pada Suho untuk memulai percakapan.
"Baekhyun, aku kemari bersama Yifan dan Tao ingin membicarakan perihal keadaan mu " Suho menatap Baekhyun serius. Sedang perempuan itu masih terdiam, menunggu Suho melanjutkan pembicaraannya.
"Perlu kau ketahui, aku seorang dokter dan aku ahli dalam bidang kanker. Yifan memberitahuku bahwa kau mengidap penyakit ini. Dan aku yakin setelah mendengar cerita dari Tao bahwa kau mengidap kanker hati tahap awal."
Baekhyun menghela nafasnya kemudian menatap Yifan dan Tao bergantian. "Ini demi kebaikanmu, Jie " Zitao mengelus lengan Baekhyun.
"Dan Suho disini akan membantu penyembuhan mu Baekhyun. Kanker mu masih bisa diobati dan aku yakin Suho dapat membantumu " Yifan menatap Baekhyun khawatir. Begitupula Zitao yang berada di sisinya.
"Dengan berisitirahat dan makan makanan cukup pun aku bisa menyembuhkan kanker ini. Kalian tidak usah repot repot " Baekhyun tersenyum lembut sambil menatap Suho, Yifan dan Zitao .
"Baekhyun, kanker itu bukan penyakit sembarangan. Istirahat dan makanan bergizi tidak mampu untuk menyembuhkan penyakit ini. Lambat laun penyakit ini akan menggerogoti tubuhmu dan hanya penanggulangan medis yang dapat membantunya " Suho mengakhiri perkataannya kemudian menghela nafas "Kau harus menjalani Kemoterapi sebelum terlambat "
"Aku tidak mau. Aku sudah cukup merepotkan kalian, dan aku tidak mau merepotkan kalian lebih dari sebelumnya" Baekhyun menatap Suho dengan mata berkaca kaca. Yifan menatap Baekhyun bingung.
"Baek, kau harus sembuh. Kami disini membantumu semata mata karena kami ingin kau sembuh Baek!" Yifan meninggikan nada suaranya. Ketara sekali lelaki ini kesal. Baekhyun menggeleng lemah
"Tidak Ge. Tidak usah, aku sungguh merepotkan kalian. Aku berterima kasih untuk usaha kalian tapi aku –"
PLAK
Yifan dan Suho membelalakan matanya saat Zitao dengan berani menampar pipi Baekhyun. Zitao menatap Baekhyun dengan tatapan mata tajam. Perempuan yang ditampar pun hanya mampu menunduk dan menitikan air matanya.
"Kau ingin mati huh? Kau ingin anakmu semakin terlantar karena ibunya lemah dan tidak bisa menjaga dirinya? Kau ingin mati dan membiarkan Moonbin menangisimu dan bahkan ia akan sendirian di dunia ini tanpamu Jie?! Kau menyakiti Moonbin dan kami kalau kau seperti ini Jie?! MENGERTILAH INI UNTUK KEBAIKANMU!" Zitao berteriak. Bahkan perempuan tinggi itu ikut menangis. Yifan dan Suho menatap keduanya penuh kesedihan. Baekhyun mengangkat wajahnya dan menatap Zitao.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACROSS THE UNIVERSE
Fanfiction"Baekhyun mencintai Chanyeol sepenuh hati. Baekhyun mencintai Chanyeol seluas alam semesta. Bagi Baekhyun, Chanyeol adalah dunia nya" Note: Original story by Princepink.