2

284 25 6
                                    

Across the Universe

Cast : Byun Baekhyun, Park Chanyeol, and Others

Genre: Angst,Hurt,Romance,GS

✨✨✨

Baekhyun kembali harus menahan perih dipipinya pagi itu. Chanyeol menamparnya dengan keras hanya karena Baekhyun kembali memintanya untuk sarapan. Chanyeol terlihat geram dan ia memecahkan foto pernikahan mereka, yang menurut Chanyeol amat menjijikan dan juga melempar seluruh album pernikahan mereka ke tempat sampah.

Baekhyun sudah tak sanggup menangis. Ia hanya bisa menahannya di dalam relung hatinya. Karena terlalu sakit hatinya,sampai sampai ia sudah tidak sanggup menangis .

Bahkan Chanyeol hampir menuju gudang. Untung saja Baekhyun segera melindungi Moonbin dari pukulan Chanyeol, sehingga saat ini Baekhyun harus menahan sakit yang luar biasa akibat pukulan dan tamparan Chanyeol di wajah dan tubuhnya.

Chanyeol pun segera menuju kantor dengan wajah yang benar-benar marah dan membiarkan rumah hancur, juga Baekhyun yang tersiksa.

Baekhyun menangis terisak, ia mencintai Chanyeol. Sangat mencintainya.
Apalah arti semua cacian dan makian Chanyeol. Baekhyun mencintainya sepenuh hati. Ia berjalan tertatih,lalu meredakan tangisan Moonbin yang kaget akibat perlakuan Chanyeol kemudian kembali memberi bayi itu susu dan menenangkannya. Ia berjalan menuju dapur,mengambil album pernikahannya,dan juga mengambil foto yang tidak ikut hancur.
Lalu menaruhnya didalam kardus di dalam gudang.

Baekhyun menghapus air matanya kasar,menatap Moonbin yang wajahnya memerah dan air mata yang membasahi wajahnya.

Baekhyun tersenyum tipis kemudian membawa Moonbin ke kamar mandi. Ia merasakan pusing yang hebat di kepalanya. Namun ia tangkis karena ia tidak mau memanjakan rasa sakit itu . Dengan perlahan ia melepas baju yang dipakai Moonbin, kemudian menaruh Moonbin ke dalam bathtub .

Bocah kecil itu terlihat bahagia saat tubuhnya terendam di dalam air, tangis nya sudah meredah. Baekhyun yang terlihat berantakan menatap anak semata wayangnya dengan sendu. Ingatannya terbagi saat ia mengingat apa yang Chanyeol katakan.

'Kalau anak ini tidak ada,aku tidak akan tersiksa seperti ini'

Dasar jalang! kau dan anakmu pantas mati!'

Seakan perkataan Chanyeol mempengaruhi pikirannya. Matanya mendapatkan sebuah gunting yang terletak di kamar mandi.Ia mengambil gunting itu kemudian memandangi gunting itu. Baekhyun tersenyum pahit.

'Brengsek! kau pembawa sial Baekhyun !juga anakmu yang brengsek itu!'

Mata Baekhyun menatap Moonbin yang terlihat bahagia dengan mainan bebeknya . Terkadang Moonbin melempar senyum bahagia nya pada Baekhyun.

'Kau dan anakmu tak pantas hidup'

Tatapan mata Baekhyun seakan menusuk kearah Moonbin. Ia terlihat membenci Moonbin. Jemarinya yang sedari tadi memegang gunting, ia naikan keatas, bersiap untuk menghunus Moonbin. Entah pikiran gila itu memasukinya seketika. Baekhyun hampir saja menghunuskan gunting itu..

'Deg!'

Ia tersadar saat menatap mata polos milik Moonbin yang menatapnya. Baekhyun melepas gunting itu. Air matanya meluncur berbulir-bulir membasahi wajahnya.

"AAAAAARGHHHHHHHHH!" Baekhyun menjerit sembari memeluk Moonbin. Ia sadar akan kebodohannya karena hampir membunuh anaknya.

"Moonbin anakku..maafkan aku...Maaf.." Baekhyun terisak. Ia memeluk tubuh kecil Moobin dengan erat. Ia mengecupi kepala Moonbin.

ACROSS THE UNIVERSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang