Across the Universe
Cast : Byun Baekhyun, Park Chanyeol, and Others
Genre: Angst,Hurt,Romance,GS
✨✨✨
Luhan berjalan melewati para pegawai Park Corpuration yang saat ini tengah menatap nya dengan pandangan yang berbeda beda. Pandangan yang ditujukan hanya untuk perempuan itu. Bagaimana mata mata itu menatap nya. Para lelaki akan menatap perempuan cantik ini dengan tatapan memuja, sedang para perempuan akan menatap perempuan ini sinis, atau bahkan kagum dengan kecantikannya. Yang pertama mungkin lebih dominan bagi para perempuan di kantor ini.
Gaun merah pemberian Chanyeol yang melekat indah di tubuh langsingnya, stiletto hitam juga tatanan rambut dengan kesan sexy yang ia buat sedemikian rupa, membuat suasana kantor semakin 'panas' akan kedatangannya. Luhan memang benar benar menarik atensi para pegawai di kantor Chanyeol.
Luhan tersenyum saat jarak tubuhnya dengan pintu ruangan Chanyeol sudah semakin dekat. Hentakan langkahnya begitu terdengar jelas, sehingga beberapa perempuan akan mendecih melihatnya. Perebut suami orang, pikir mereka.
Luhan tersenyum angkuh kemudian membuka pintu ruang kerja Chanyeol .
"Hai, sayang~" panggil Luhan dengan nada sexy saat mendapati Chanyeol yang tengah menelepon seseorang dengan ponselnya . Chanyeol memperhatikan penampilan Luhan dari atas sampai bawah. Luhan berusaha memeluk tubuh Chanyeol namun lelaki tinggi itu malah menjauhkan tubuhnya sembari melempar pandangannya ke arah lain, asal tidak pada Luhan. Perempuan berdarah oriental itu berdecak kesal, sedang Chanyeol kembali sibuk dengan sambungan teleponnya. Luhan memilih untuk duduk di meja kerja Chanyeol sambil memperhatikan lelaki tampan itu. Chanyeol melirik jam tangannya kemudian menutup teleponnya.
"Kau ini selalu mengacuhkanku jika sedang sibuk dengan pekerjaanmu" Luhan memajukan bibirnya dengan manja sambil mengelus lengan Chanyeol. Lelaki tinggi itu menatap Luhan kemudian mendesah.
"Tumben kau kemari saat aku akan pulang?" tanya Chanyeol sambil membereskan dokumen dokumen penting miliknya kemudian menaruhnya kedalam laci kerjanya. Luhan tersenyum manis kemudian berdiri dan mengecup pipi Chanyeol dengan kilat.
"Aku akan ikut kerumahmu malam ini. Lagipula sudah lama kan kita tidak berduaan di kamar hangatmu baby" Luhan memainkan telunjuk disepanjang rahang Chanyeol. Lelaki tinggi itu tidak terlalu mempedulikan Luhan dan memilih untuk mengambil jas kerjanya juga tas nya. Luhan masih setia duduk diatas meja milik Chanyeol.
"Kau mau ikut ke rumah ku kan?" tanya Chanyeol pada Luhan. Tentu saja perempuan Cina itu tersenyum lebar kemudian turun dari meja dan berjalan sambil mengapit lengan Chanyeol yang padat. Keduanya berjalan menyusuri jalanan menuju basement parkir dimana mobil Chanyeol diparkirkan. Selama di Lift, Luhan akan menggoda bibir Chanyeol dengan bibirnya. Meskipun Chanyeol membiarkan Luhan menciumnya, namun jauh di lubuk hatinya, Chanyeol tidak benar benar menikmati ciuman yang diberikan Luhan saat ini.
Lift pun berhenti di basement khusus parkir. Keduanya berjalan beriringan dengan Luhan yang semakin merapatkan tubuhnya dan memasuki mobil lalu mobil nmewah Chanyeol pun berjalan membelah jalanan Seoul sore itu.
Luhan akan kembali menarik wajah Chanyeol dan menghisap bibir lelaki tampan itu dengan ganas tiap kali traffic light menyuruh setiap mobil yang melintas untuk berhenti. Chanyeol diam dan tak merespon. Ia membiarkan Luhan berbuat sesuka hati sore itu. Luhan tersenyum kecut di akhir kecupannya kemudian kembali menegakan tubuhnya dan menatap Chanyeol dengan pandangan sulit diartikan. Chanyeol memilih diam dan mengendarai mobilnya menuju rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACROSS THE UNIVERSE
Fanfiction"Baekhyun mencintai Chanyeol sepenuh hati. Baekhyun mencintai Chanyeol seluas alam semesta. Bagi Baekhyun, Chanyeol adalah dunia nya" Note: Original story by Princepink.