Across the Universe
Cast : Byun Baekhyun, Park Chanyeol, and Others
Genre: Angst,Hurt,Romance,GS
✨✨✨
"KYUNGSOO!"
"BAEKHYUN!"
Kyungsoo membelalakan matanya saat ia merasakan seseorang tengah melindunginya, bahkan Kyungsoo bisa merasakan tubuh itu berada dibawahnya. Menahan dirinya agar tidak terjatuh kelantai. Kyungsoo menegakan tubuhnya dan matanya membelalak saat mendapati Baekhyun yang meringis dengan pecahan pecahan kaca yang menancap dilengannya sehingga darah itu mengenai gaun pink nya.
"Baekhyun!" Teriak Yifan kemudian segera membantu Baekhyun untuk bangun. Kyungsoo masih menatap Baekhyun kaget. Ia tidak percaya akan yang ia lihat.
"Sayang kau tidak apa apa?" tanya Jongin khawatir sambil mengatupkan kedua tangannya di pipi Kyungsoo. Perempuan hamil itu menatap Jongin kemudian menggeleng, ia masih terlihat shock.
"Baekhyun Jiejie!" Teriak Zitao kemudian membantu Baekhyun dan ikut memapah perempuan mungil yang bersimbah darah di tangannya.
Chanyeol, Luhan, beserta mama Park ikut memperhatikan keadaan kedua saat ini. Chanyeol kaget saat melihat Baekhyun yang bersimbah darah. Bahkan ia tidak mendengar apa yang mama nya katakan disebelahnya. Mama Park berjalan mendekati Yifan, Baekhyun dan Zitao
"Cepat bawa Baekhyun ke Rumah Sakit. Lukanya pasti sangat dalam" ujar mama Park khawatir. Baekhyun tersenyum miris.
"Biar aku yang antar " ujar Chanyeol sambil menatap Baekhyun. Semua anggota keluarga Park menatap Chanyeol. Begitupula Baekhyun yang hanya bisa ikut menatap balik Chanyeol.
Yifan mengangguk kemudian mengisyaratkan adiknya untuk segera berjalan duluan, Chanyeol melepas genggaman tangan Luhan kemudian berjalan mendahului yang lain.
"Chanyeol!" Panggil Luhan kesal. Sedang Zitao, Yifan dan Baekhyun segera mengikuti Chanyeol. Jongin kemudian memapah Kyungsoo untuk bangun.
"Aku harus ikut mereka Jongin" ujar Kyungsoo. Jongin menatap istrinya bingung. Kyungsoo menggengam tangan Jongin kemudian menatap kedalam mata suaminya.
"Aku ingin memastikan Baekhyun baik baik saja " ujar Kyungsoo pelan. Jongin menghela nafasnya kemudian tersenyum.
"Baiklah jika kau ingin ikut" Jongin tersenyum kemudian membantu Kyungsoo untuk berjalan. Namun sebelumnya, ia memastikan kepada seluruh tamu untuk tenang dan pesta tetap dilanjutkan. Jongin dan Kyungsoo pun pergi menyusul keempat orang lainnya, meninggalkan Luhan yang menatap kepergian orang orang itu penuh kebencian .
✨✨✨
"Untung saja lukanya tidak terlalu dalam " ujar Baekhyun sambil tersenyum menatap Zitao dan Yifan. Baekhyun menatap luka ditangannya yang tertutupi perban sampai sikunya. Kemudian mata sipit itu beralih pada sosok yang sedang berdiri di dekat pintu kamar rawat.
Chanyeol
Baekhyun melemparkan senyuman termanisnya pada Chanyeol. Lelaki tinggi itu menatap Baekhyun yang tersenyum padanya, kemudian tanpa membalas senyuman Baekhyun, Chanyeol segera menghadapkan wajahnya ke arah lain. Baekhyun tersenyum miris mendapati penolakan dari Chanyeol.
"Untung saja jahitannya tidak terlalu dalam, Jie" ujar Tao sambil mengelus bahu Baekhyun. Begitupula Yifan yang ikut lega saat mendapati Baekhyun saat ini. Yifan melirik Chanyeol yang masih asik berdiri di dekat pintu tanpa niatan bergabung dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACROSS THE UNIVERSE
Fanfiction"Baekhyun mencintai Chanyeol sepenuh hati. Baekhyun mencintai Chanyeol seluas alam semesta. Bagi Baekhyun, Chanyeol adalah dunia nya" Note: Original story by Princepink.