3

292 23 4
                                    

Across the Universe

Cast : Byun Baekhyun, Park Chanyeol, and Others

Genre: Angst,Hurt,Romance,GS

✨✨✨

"Kau yakin akan pulang sekarang Noona?" Jongin menatap Baekhyun dengan tatapan khawatir.

Baekhyun memaksa untuk Zitao, yang beberapa menit lalu baru saja tiba ikut menatap Baekhyun tak kalah khawatir. Entah mengapa Jongin cukup sedih dengan keadaan Baekhyun saat ini . Dan wanita mungil itu hanya mampu tersenyum tipis.

"Aku tidak mau Chanyeol mendapatiku tidak ada di rumah . Kasihan suamiku" Baekhyun mengeratkan syal nya kemudian beranjak untuk turun dari tempat tidur.

Jongin membantu Baekhyun untuk turun, lalu merangkul pinggangnya. Zitao menatap Baekhyun dengan tatapan sendu. Ia menggigit bibirnya,memperhatikan Jongin dan Baekhyun dari belakang. Ia sudah tahu semuanya.

Jongin sudah memberitahunya dan Zitao berjanji agar perihal penyakit Baekhyun hanya mereka berdua yang tahu.

Zitao menghapus air matanya yang turun,memperhatikan bagaimana Baekhyun berjalan. Tubuh mungilnya semakin kurus dan Zitao yakin, Chanyeol si brengsek itu lah yang membuat Baekhyun seperti ini.
Zitao ikut berhenti saat Jongin dan Baekhyun menghentikan langkahnya. Zitao bingung saat keduanya terdiam. Sedikit menggeser tubuhnya,lalu melihat apa yang terjadi di hadapan Jongin dan Baekhyun.

"Chanyeol gege?!" Zitao membelalakan matanya saat dilihatnya Chanyeol tengah merangkul perempuan yang cukup asing dimatanya. Chanyeol menatap ketiga insan itu kaget. Ia mengeratkan rahangnya dan menatap Baekhyun juga Jongin.

Baekhyun hanya terdiam. Ia menggigit bibir bawahnya,dan Zitao cukup tahu itu adalah cara Baekhyun untuk meredam tangisnya.

"Hyung?" Jongin menatap Chanyeol tak kalah kaget. Begitupula saat Jongin mendapati wanita lain yang berada di sebelah Chanyeol. Jongin yakin wanita ini bukan sahabat Chanyeol ataupun teman karibnya.

Terlalu mesra jika terbilang teman karib, batin Jongin.

Perempuan itu – Luhan – menatap Baekhyun dengan tatapan tak sukanya.

"Ah, Luhan sedang sakit ya?"Nada bicara Baekhyun terlihat normal. Juga senyuman yang menghiasi bibir tipisnya.  Jongin dan Zitao menatap Baekhyun bingung.

"Kalian ada apa kesini?" Tanya Chanyeol dengan nada yang cukup angkuh. Jongin mengeratkan pelukannya pada pinggang Baekhyun. Ia menatap Chanyeol penuh kekecewaan.

"Baekhyun Noona sakit . Aku dan Tao mengantarnya kemari"

"Ayo lebih baik kita pulang Jie" ajak Zitao

"Kalau begitu aku pulang ya. Kalian hati-hati"ujar Baekhyun lembut.

Zitao mendorong lembut punggung Baekhyun. Begitu pula Jongin yang menarik Baekhyun. Chanyeol melirik Baekhyun yang keadaannya bisa dibilang kurang baik. Jongin sempat menatap Chanyeol dengan sinis saat melewatinya. Begitupula Zitao yang menatap Jongin penuh kebencian.

Luhan yang merasa Chanyeol menjadi diam segera menepuk lembut bahu nya. Lelaki tinggi itu tersadar dari lamunannya.

"Kau tidak apa-apa?"

"Hmm. I'm okay, ayo " Chanyeol mengeratkan jemarinya pada jemari Luhan. Ia tersenyum saat Luhan melemparkan guyonan atau menggodanya . Tetapi hatinya tidak bisa dibohongi,ia cukup kaget saat mendapati Baekhyun di Rumah Sakit.

✨✨✨

"Jiejie istirahat saja ya. Biar Moonbin tetap dirumah ku untuk malam ini . Lagipula Yifan gege masih rindu dengan Moonbin " Zitao tersenyum lalu menarik selimut untuk menutupi tubuh Baekhyun. Ia mengelus rambut wanita yang sudah ia anggap saudara kandungnya dengan lembut.

ACROSS THE UNIVERSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang