Across the Universe
Cast : Byun Baekhyun, Park Chanyeol, and Others
Genre: Angst,Hurt,Romance,GS
✨✨✨
Tahukah kau bahwa aku mencintaimu?
Tahukah kau bahwa aku hampir mati saat melihatmu menangis?
Tahukah kau bahwa aku begitu menginginkan anak itu dan menikah denganmu namun keegoisan ku begitu tinggi?
Tapi aku membencimu Baekhyun. Aku membencimu yang lemah, yang menerima nasib dengan mudah.
Aku menbencimu yang menerima segala perbuatanku. Aku membencimu yang tetap sabar saat aku bercumbu dengan Luhan.
Tahukah kau Baekhyun bahwa keinginan ku adalah melihatmu menjadi sosok yang kuat dan tidak mudah menerima nasib ?
Tapi nyatanya, kau lemah dan tak berdaya.
Dan aku sangat membencimu Baekhyun.
Aku sangat membencimu karena hatiku, tidak bisa berhenti mencintaimu.
✨✨✨
Jika Chanyeol bisa memutar waktu dan kembali memperbaiki semuanya maka Chanyeol akan lakukan. Jika Chanyeol harus mempertaruhkan hidupnya demi orang yang ia cintai selama ini, maka Chanyeol akan melakukannya, dan jika Chanyeol harus merelakan nyawanya demi anaknya yang ia cintai maka ia akan melakukannya.
Tetapi itu semua terlambat ketika ia melihat peti berukuran tidak terlalu besar dimasukan kedalam tanah dengan iringan lagu pujian kepada Tuhan. Chanyeol kembali mengingat bagaimana kejamnya ia terhadap putra semata wayangnya itu, bagaimana ia membiarkan putranya kelaparan dan kesakitan. Tiada yang bisa menggantikan rasa sakit itu saat Chanyeol mengingatnya.
Tuhan memang benar - benar memberikan Chanyeol pelajaran terberat dalam hidupnya. Bahkan Chanyeol yakin Tuhan saat ini tengah menamparnya dengan keras sampai Chanyeol merasa jatuh dan sakit. Anaknya yang ia sia - siakan, anaknya yang selama ini sebenarnya ia cintai telah pergi selamanya meninggalkan Chanyeol dan seluruh keluarganya di dunia.Chanyeol kembali menitikan air matanya saat ia teringat bagaimana keadaan putranya sebelum wafat. Chanyeol merasakan matanya basah kembali dan tanpa niatan menghapus air matanya. Biarlah semua orang menganggapnya apa, yang jelas ia merasa tersakiti saat ini ata kematian putranya.
Moonbin
Putra kecilnya itu telah pergi meninggalkan nya. Seolah memberinya hukuman atas sikapnya yang selama ini acuh.
Kyungsoo menangis sambil memeluk putrinya yang juga menangis saat melihat sepupu kecilnya sudah dikubur didalam tanah, Seol sudah mengerti keadaan saat ini dan dia menangis keras. Begitupula dengan Zitao yang menangis dengan keras. Ia begitu terpukul. Yifan pun merasakan hal yang sama namun ia hanya menitikan air matanya dan berusaha tabah saat melihat pusara keponakannya.
Sosok lain yang merupakan sosok terpenting dalam hidup Moonbin. Baekhyun, sang ibu. Ia tidak menangis dan menatap peti mati putranya tanpa ekspresi dan wajah pucat. Ia memilih dian dan menatap tumpukan bunga yang sudah memenuhi peti mati Moonbin. Kyungsoo melihat Baekhyun dan beralih memeluk Baekhyun dengan tangisannya yang semakin keras, namun Baekhyun tidak bergeming dan tetap menatap proses pemakaman almarhum putranya. Chanyeol semakin terpukul saat melihat keadaan Baekhyun yang menurutnya sangat terpukul dengan memilih diam dan tidak menangis. Chanyeol semakin bersalah saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACROSS THE UNIVERSE
Fanfiction"Baekhyun mencintai Chanyeol sepenuh hati. Baekhyun mencintai Chanyeol seluas alam semesta. Bagi Baekhyun, Chanyeol adalah dunia nya" Note: Original story by Princepink.