Previous chapter
"Aku tau kau masih terpukul dengan kepergian mereka, kita sama Ra.... Tapi aku akan selalu berusaha keras untuk melindungimu dan membahagiakanmu"ucap Boruto namun tidak dapat terdengar oleh Sarada karena gadis itu telah tertidur pulas dalam pelukan boruto.
Continued
🍁Happy reading🍁
.
.
.
.
.Pagi pun tiba
Tetapi ke dua remaja itu tak kunjung membuka kedua matanya 0 sampai pada akhirnya,Boruto membuka matanya perlahan...
Yaa dia bangun lebih awal dari Sarada , kemudian ia memandang gadis dalam pelukannya sembari merapikan Surai panjangnya.
"Cantik"itulah yang difikirkan Boruto ketika sedang memandangi gadis itu.Cupp
Sebuah kecupan pagi ,ia berikan pada kening gadis itu.
"Kau pasti sangat kelelahan??kau gadis yang kuat, aku mencintaimu....Sarada"gumam Boruto sembari memandangi wajah cantik gadis yang masih tertidur pulas itu.
"Tetapi apakah kau juga memiliki perasaan yang sama denganku??"batin boruto
Kini Boruto masih menatapi gadis yang masih tertidur pulah itu , sampai pada akhirnya....
"Boruto,Sarada cepat bangun,mandi lalu sarapan!!"panggil Karin dari bawah.
"Baik biii"jawab Boruto yang masih berada dikamar Sarada, setelah itu dia memutuskan untuk membangunkan Sarada biarpun hatinya berkata tidak tega untuk membangunkannya.
"Ra bangun,"ucap Boruto pelan dan masih mengelus Surai panjang Sarada, setelah itu Sarada pun terbangun dari tidurnya.
"B-bolt"ucap Sarada sedikit terkejut.
"Sudah bangun?? cepatlah mandi , setelah itu sarapan,tadi bibi sudah masak makanan kesukaan mu"ucap Boruto tersenyum pada sarada.
"Baiklah bolt"
"Boruto..."
"Hm??"
"Arigatou bolt"ucap Sarada
"Untuk??"
"Untuk segalanya"ucap Sarada memancarkan senyuman manisnya.
Boruto membalas dengan senyuman,lalu Boruto kembali ke kamarnya untuk mandi dan bersiap siap, begitu pun Sarada.
Setelah usai mereka pun menuruni tangga berdampingan menuju ruang makan.
"Ohayo bibi Karin"ucap Sarada
"Ohayo mo Sarada"
Setelah selesai sarapan
"Bibi dimana paman??"tanya Boruto."Dia sudah pergi ke kantor sejak tadi pagi"jawab Karin.
"Hm paman sangat rajin yaa"ucap Sarada tersenyum.
"Yaaa begitulah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You
Romance"kita jalani semuanya bersama,aku akan selalu disisimu" Suatu tragedi yang membuat Boruto dan Sarada hidup tanpa adanya kedua orang tua. Tetapi mereka tetap dapat bertahan karena rasa saling menyayangi dan melengkapi satu sama lain.