🍁Happy reading🍁
.
.
.
.
.
.
.Pagi ini begitu cerah seperti biasanya, pria tampan dengan Surai pirang dan shappire biru itu membuka matanya secara perlahan,ia melihat sosok gadis yang berada disampingnya lalu ia menampilkan raut wajah tersenyum tipis.
Angin pagi berhembusan menerpa Surai keduanya mengingat dari semalam ia dan kekasihnya tidur di luar, kemudian ia melihat kekasihnya yang masih terlelap tidur dengan Surai yang melambai lambai menambah kesan cantik padanya.
Laki laki itu merapikan sembari mengusap lembut Surai kekasihnya itu, sekarang mengusap Surai dan kening merupakan hal yang candu bagi keduanya.
"Aku kehilangan bunda , kehilangan ayah bahkan Hima juga ikut pergi.....tapi aku senang karena kau masih setia menemaniku"
"Dan kau lah yang mengisi kebahagiaan didalam hidupku ketika aku kehilangan mereka......"ucapnya tersenyum.
Cuppp
Seperti biasa ia memberikan kecupan pagi pada kening kekasihnya dan mencoba untuk membangunkannya .
"Ra bangun ,sudah pagi"ucapnya lembut
Perlahan gadis dengan surai reven dan onyx hitam itu membuka matanya secara perlahan
"B-bolt a-aku kedinginan"jawab Sarada
Gereppp
Boruto membawa Sarada kedalam dekapannya, memeluknya dengan erat.
"Biarkan seperti ini dulu ya"gumam Sarada pelan dengan mata yang tertutup.
"Yaaa peluk aku se erat yang kau mau"jawab Boruto kembali.
Dan Sarada pun mengeratkan dekapannya.
5 menit telah berlalu
Kini Sarada melepaskan dekapannya, Boruto yang menyadarinya pun melepaskan.
"Sudah hangat??"tanya Boruto.
"Hnnn arigatou bolt"jawabnya tersenyum.
"Sekarang kita bersiap untuk sekolah"
.
.
.
.
.Lalu keduanya bersiap dan setelahnya turun untuk sarapan.
Saat dimeja makan
"Paman,bibi hari ini aku dan sarada akan berangkat sendiri"ucap Boruto.
"Baiklah jika begitu,oh ya jangan lupa nanti tunjukkan pada bibi foto saat kalian fashion show"ucap Karin.
"Hihihiks itu pasti bibi"jawab Sarada .
"Baiklah kami berangkat"ucap sarada.
"Hati hati yaaa"
Boruto mengendarai mobil menuju KHS .....dan sesampainya di sana..... sebelum mereka keluar dari mobil Boruto mendekat ke Sarada dan.....
Cuppp
"Saat fashion show nanti jangan gugup"ucap Boruto.
"B-baiklah dan aku akan mencoba untuk menahan emosi saat para gadis itu menyoraki mu hihihi"jawab Sarada tertawa tipis.
"Dan aku akan mengawasi setiap laki laki yang melirikmu"
Boruto keluar duluan dan membukakan pintu untuk Sarada dan mereka berjalan bergandengan menuju kelas.
Saat tengah perjalanan
"Sarada"ucap gadis berkulit coklat yang merupakan sahabat Sarada.
"Oh kalian"jawab Sarada kepada ketiga sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You
Romance"kita jalani semuanya bersama,aku akan selalu disisimu" Suatu tragedi yang membuat Boruto dan Sarada hidup tanpa adanya kedua orang tua. Tetapi mereka tetap dapat bertahan karena rasa saling menyayangi dan melengkapi satu sama lain.