[13] end

476 34 5
                                    

🍁Happy reading🍁
.
.
.
.
.
.

Siang hari!!!

Laki laki tampan dengan Surai pirang dan shappire biru seindah langit pagi itu yang tak lain dan tak bukan adalah Uzumaki Boruto.

Dia berjalan seorang diri melewati lorong rumah sakit, tatapannya begitu datar tanpa ekspresi sedikit pun.

Semenjak gadis tercintanya terbaring di ranjang rumah sakit tempo lalu, keadaan seolah memaksanya untuk berubah.

Dia berjalan menuju ruang dimana gadisnya dirawat dengan membawa sekantong makanan dalam genggamannya.

Cklekk

Pada saat membuka pintu,dia langsung dihadapkan dengan ruangan bernuansa putih dengan suasana yang sunyi layaknya ruangan kosong.

Itu karena gadisnya tak kunjung membuka kedua matanya.

"Hey... bangunlah"gumamnya.

Laki laki itu berjalan perlahan menuju ranjang gadisnya lalu ia merapikan Surai pajang gadisnya itu dan menyelipkannya ke samping.

"Kau tidak merindukanku hm?"

"Aku membawa makanan kesukaanmu, jadi cepatlah sadar"

ℒ⃝ℒ⃝࿐

2 Minggu kemudian

Dua minggu lamanya Boruto setia menunggu Sarada dirumah sakit.

Ia menantikan gadisnya membuka matanya , ia ingin sekali jika gadisnya membuka mata... orang pertama yang dilihatnya adalah dirinya.

Cklekk

Seseorang membuka pintu sehingga membuat Boruto menoleh pada sumber suara.

Pria dewasa berambut putih... Itu adalah Suigetsu yang merupakan pamannya.

Suigetsu manatap prihatin,ia paham seberapa kehilangannya Boruto, yang pada awalnya sudah kehilangan seluruh anggota keluarganya dan kini Sarada pun terluka didepan matanya sendiri.

"Aku mempunyai berita dari penyelidikan yang dilakukan oleh bawahan ku tempo lalu"ucap Suigetsu.

Boruto sontak membulatkan matanya , itulah yang ia butuhkan selain keinginan kembalinya orang berharga dalam hidupnya.

Suigetsu memberi arahan pada Boruto untuk berbincang diluar , dan Boruto pun menyetujui ajakan pamannya itu.

"Jadi apa berita yang paman dapatkan"tanya Boruto kepada Suigetsu.

Jujur saja ia sangat penasaran, ia juga berharap berita ini sebagai petunjuk untuknya mengenai kecelakaan satu tahun lalu.

"Pelakunya adalah orang yang sama dengan pelaku kecelakaan yang menimpa keluargamu satu tahun lalu!!"

Degh

"Katakan padaku, bajingan mana yang melakukan semua itu!!!!!"

Always With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang