[8] Day 1

341 52 1
                                    

🍁Happy reading🍁
.
.
.
.
.

Hari ini waktu masih menjelang pagi, langit masih sedikit gelap. Gadis dengan surai reven dan onyx hitam itu tengah bangun dan mulai mengumpulkan kesadarannya disaat ketika teman temannya masih terlelap tidur.

Dikamar para gadis
"Jam berapa ya???......04.30??"

"Sebaiknya aku mandi dan mulai memasak ,karena hari ini memasak lebih banyak"gumam Sarada.

Gadis itu mulai memasuki area kamar mandi dan melakukan ritual paginya, setelahnya ia menuruni tangga menuju ke dapur untuk memasak sendirian mengingat teman temannya masih terlelap tidur.
.
.
.

Sementara itu dikamar para laki-laki

Lelaki dengan surai kuning dan shappire biru itu sedang mengumpulkan kesadarannya lalu ia bangun dan memutuskan untuk mandi terlebih dahulu karena jika menunda pasti nanti akan mengantri kamar mandi.

Setelah usai ia menuruni tangga dan melihat sang kekasih sedang memasak sendirian lalu dia pun menghampirinya.

"Ohayou sayang"ucap Boruto.

"Oh ohayou mo bolt"jawab sarada.

"Kau bangun cepat sekali??"ucap Boruto dari belakang.

"Iya karena hari ini masak banyak jadi aku bangun lebih awal"Jawab Sarada.

"Hm souka....aku akan membantumu,aku tak ingin gadisku kelelahan"

"Ahaha baiklah "jawab Sarada sedikit tertawa.

Mereka pun memasak bersama untuk sarapan pagi mereka dan teman teman mereka.

05.30 pm

"Sudah semuanya??"tanya Sarada.

"Hm"

"Baiklah sekarang waktunya membangunkan mereka "ucap sarada.

Sarada dan Boruto membangunkan teman temannya dan kini semua telah bersiap dan mulai berkumpul di meja makan.

"Wahhhh kau yang memasak semua ini???"ucap Chocho berbinar-binar.

"iya tapi dengan bantuan bolt"jawab Sarada tersenyum.

"Wah wah kau bisa memasak???"ledek inojin.

"Kau terlalu meremehkan ku,dasar"ketus Boruto.

Lalu mereka mulai memakan masakan yang telah disiapkan oleh Boruto dan Sarada.

"Hmmm Oishi,kau sangat pandai memasak Sarada"ucap yodo yang masih mengunyah makanan.

"Benarkah,aku senang jika kalian menyukainya "balas Sarada.

Tiba tiba.....

Sreppp

"Sudah besar tapi makan masih berantakan.dasarr"ucap Shikadai membersihkan sisa sisa makanan dibibir yodo dengan tisu.

Always With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang