[12] jangan pergi

453 54 4
                                    

🍁Happy reading🍁
.
.
.
.
.

Pagi hari divilla tepi pantai....
Pagi ini adalah pagi pertama ditahun yang baru Semua tampak belum bangun mengingat kegiatan kemarin malam saat merayakan tahun baru.

07.00 pm

Para gadis tengah bangun lalu melakukan ritual paginya sementara para laki-laki masih terlelap tidur dikamarnya ,saat sudah selesai para gadis pun menuruni tangga menuju dapur dan bersiap untuk memasak.

"Hari ini kita akan memasak apa"tanya Yodo.

"Nasi goreng saja biar cepat"jawab hako.

"Apapun masakan nya yang penting makan"sambung Chocho.

"Hihiks Dasar Chocho"ucap Sarada tersenyum tipis.

Akhirnya mereka pun memasak..... setelah selesai mereka pun menyiapkannya dimeja makan.

"Mereka lama sekali, apakah mereka masih tidur?"ucap yodo.

"Bagaimana jika kita membangunkannya"ucap Sarada.

"Ide bagus"jawab hako.

Akhirnya para gadis pun pergi ke kamar para laki-laki.

Ceklekkk

Dan benar saja saat mereka membuka pintu
ternyata para laki-laki itu masih terlelap tidur, merekapun berjalan menuju pasangan masing masing dan membangunkannya.

"SHIKADAI BANGUN WOYYYY"teriak yodo didekat telinga Shikadai.

"Ahahahaha Shikadai kebo sekali sampai sampai tak kunjung bangun"tawa hako.

Sarada berjalan mendekati Boruto bertujuan membangunkannya.

"Boltt bangun"ucap Sarada sambil menepuk-nepuk pipi Boruto.

Namun nihilnya Boruto tak kunjung bangun....
bukannya kesal namun Sarada malah terpukau
dengan ketampanan kekasihnya ketika tidur,ia pun mengusap Surai kuning kekasihnya dengan lembut.

"Mana bisa aku memarahi mu jika terus terusan seperti ini,dasar Boruto no baka"gumamnya sambil tersenyum.

Karena tak tega membangunkannya ia pun berniat untuk membawa makanannya kekamar saja namun tiba tiba saat ia hendak berdiri...

Sebuah tangan kekar menarik lengan Sarada hingga membuat Sarada kehilangan keseimbangannya dan.....

Prukkk

Sarada terjatuh diatas tubuh Boruto , wajahnya menempel pada dada bidang Boruto,Ternyata pria
itu sudah bangun ketika Sarada mengusap Surai nya tadi.

"Jika ingin aku bangun maka berikan morning kiss untukku"ucap Boruto yang masih mengantuk.

Suara berat itu keluar dari tenggorokan Boruto, lalu
tersalurkan melalui mulutnya efek dari bangun
tidur membuat suara begitu merdu ketika terdengar ditelinga, Suara itu terus terngiang-ngiang dalam kepala Sarada, membuat jantungnya berdebar kencang.

Always With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang