🍁Happy reading🍁
.
.
.
.
.Pagi yang cerah, burung burung berkicauan dengan gembira,bunga bunga bermekaran dengan indah di Pagi yang cerah itu,kini terlihat gadis dengan Surai reven dan onyx hitam sedang membuka matanya perlahan ia sedang mengumpulkan kesadarannya.
Ketika sudah mulai sadar hal yang pertama kali ia lihat ialah lelaki tampan dengan Surai kuning dan shappire biru seindah langit pada pagi itu yang merupakan orang yang paling berharga dan yang satu satunya ia miliki saat ini
Perlahan lengan mungil gadis itu bergerak menuju surai pirang lelaki itu lalu mengusapnya dengan lembut."Kau keliatan sangat lelah.....kau adalah lelaki yang hebat,aku sangat beruntung memilikimu dan dipertemukan dengan lelaki kuat sepertimu"
"terimakasih kerana selalu ada untukku dan menjadi rumah bagiku untuk pulang"ucap gadis itu tersenyum lalu....
Cupp
Gadis itu memberikan kecupan pagi di kening lelaki itu
Setelahnya ia segera bangkit dari ranjang dan melakukan ritual paginya, setelah siap ia turun menuju dapur untuk memasak untuknya dan kekasihnya.Saat ini yang ia pikirkan adalah lelaki itu, kekasihnya itu, BORUTO UZUMAKI, sahabat nya itu,orang yang sangat ia cintai yang kini berusaha untuk selalu ada untuknya.
Ia menggantikan posisi ayahnya yang sudah tiada yang merupakan sosok pria yang selalu ada untuknya
Kini ia berusaha untuk menjadi yang sebaliknya sosok ibunya Boruto yang selalu menyiapkan masakan kesukaan nya ,yang menjadi sosok wanita yang memberinya kasih sayang yang luar biasa yang kini sosok itu juga sudah tiada akibat tragedi mengerikan itu.Boruto selama ini telah melakukan yang terbaik untuknya ,kini ia juga ingin menjadi yang terbaik.
Boruto kini terbangun dari tidurnya yang nyenyak,ia pun segera melakukan ritual paginya untuk berangkat ke sekolah bersama sang kekasih, setelah siap ia turun untuk sarapan dan sudah melihat Sarada dengan pakaian rapi dan terdapat banyak masakan dimeja makan.
"Kau yang menyiapkan semua ini??"tanya Boruto.
"Hihihi iya,ayo makan aku sudah masak makanan kesukaan kita lho"balas Sarada tersenyum.
"Astaga tapi ini sangat lebih dari cukup ,aku tidak ingin kau kelelahan, harusnya aku membantumu tadi"
"Bolt...kau sudah melakukan yang terbaik untukku,aku juga akan melakukan yang terbaik,kita akan menjalani ini bersama sama..."
Boruto yang tersentuh pun tersenyum dan langsung mendekap Sarada dengan erat.
"Terimakasih,aku menyayangimu,....yaa kita akan jalani semua ini bersama"ucap Boruto tanpa sadar air mata keluar dari kelopak mata boruto.
"Cengeng ihhh"ledek Sarada.
"Biarin"
Merekapun sarapan bersama
Nyam nyam
"Oishi,ini sangat enak"ucap Boruto tersenyum.
"Benarkah...aku senang jika kau menyukai nya"
Lalu mereka berangkat ke sekolah,btw kali ini Boruto dan Sarada berangkat pake motor yachh
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You
Romance"kita jalani semuanya bersama,aku akan selalu disisimu" Suatu tragedi yang membuat Boruto dan Sarada hidup tanpa adanya kedua orang tua. Tetapi mereka tetap dapat bertahan karena rasa saling menyayangi dan melengkapi satu sama lain.